02

5.3K 591 12
                                    

Selamat membaca
-

-

-

-

-

-

-

-
"Darimana kamu belajar begituan,segala tebar pesona tebar pesona"tanya chika.

Kini chika dan ara sedang berada di ruang pribadi milik chika di sekolah.

Kenapa chika memiliki ruang pribadi sendiri?.

Karena chika dan ara adalah anak pemilik sekolah ini.jadi orang tua mereka memberikan ruang pribadi untuk chika.

Sedangkan ara memang sengaja tidak di beri ruang pribadi di sekolah.karena orang tua mereka takut ara akan menggunakan ruang pribadinya nanti menjadi tempat untuk membolos.

"Maaf kak itu olla cuman bercanda doang kok,kita cuman rencana latihan basket doang"balas ara sembari menunduk.

"Kalo gue ga percaya?"

"Ya bodo amat"ucap ara,tentu saja di salam hati.

"B-beneran deh kak,olla cuman bercanda"

Drrt drrt drrt

Belum sempat chika membalas ucapan ara,tiba tiba handphonenya berbunyi menandakan panggilan masuk.

Kemudian chika pun pergi menjauh terlebih dahulu dari ara,lalu mengangkat telfonnya.

"Halo bunda kenapa?"

Ternyata yang menelfon chika adalah bundanya.

"Halo chika,kamu lagi ngapain nak?,bunda ngeganggu kegiatan kamu ga?"

"Ngga kok bunda ini chika lagi jam istirahat"

"Oo iya,chika"

"Kenapa bun?"

"Nanti kamu sama ara pulang sekolah bisa mampir dulu ke supermarket ga sayang"

"Oo bisa kok bun emang mau beli apa aja?"

"Tolong beliin bahan bahan buat bikin kue sama beberapa bahan makanan,nanti bunda chat aja bahan bahannya.soalnya besok mau ada tamu chik"

"Tamu siapa bun?"

"Besok mau ada temen bunda yang ke rumah,jadi besok kamu sama ara jangan keluar rumah dulu yah"

"Yaudah bun nanti pulang sekolah chika ke supermarket sama ara."

"Yaudah kalo gitu jangan lupa kasih tau ara yah sayang,soalnya bunda dari tadi nelfon dia ngga di angkat"

"Iya bunda"

"Yaudah bunda tutup telfonnya ya"

Tut

"Siapa kak?"tanya ara ketika chika sudah menyelesaikan teflonnya.

"Hp lo mana?"

Bukannya menjawab chika malah balik bertanya kepada ara.

"Di kelas"balas ara.

"Tadi bunda nelfon,katannya nanti pulang sekolah kita ke supermarket dulu"

"Dan bunda udah ngehubungin lo,tapi ngga di angkat sama lo katanya"lanjut chika.

"Iya maaf kak,emang mau ngapain ke supermarket kak?"

"Bunda nyuruh buat beli bahan bahan bikin kue sama bahan masak besok"

sister? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang