HAPPY 1K VIEW 😃🎉

499 54 0
                                    

makin ngadi² aja gue liat² ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

makin ngadi² aja gue liat² ya.

bangun² tetiba udh 1k viewers anj 😭😩

Parah sih, apalagi ntar kalo tetiba udah 200 vote? 😃

Apa gue harus ngereog? 😩

Happy 1K viewers guys! BIG THANK'S FOR Y'ALL 😩♥

Nih lanjutan Tae-Lion 👇

kalo tulisannya di tengah, brrti flashback


[ Tae-Lion² ]

.

.


Suho, Namjoon, Jimin dan Jeongguk sudah kembali 2 jam kemudian. Membawa kayu di pelukan masing-masing.

Tak heran mengapa badan mereka kekar begitu, haha.

Mereka menyusun kayu, nanti akan dihidupkan kalau sudah mau gelap. Lentera juga sudah dipasangkan di ujung tenda masing-masing.

“Seokjin hyung, aku lapar~!” Adu Taehyung. Pasalnya Seokjin sedari tadi menyiapkan bekal mereka lama sekali.

“Sabar sebentar, bear.” Bear, panggilan dari Jimin yang sekarang diikuti oleh yang lain. Kata mereka, panggilan itu lucu jadi mereka mengikutinya.

“Lama, lapar, lama, lapar, Seokjinie hyung lama, jadi lapar.” Keluh Taehyung. Ia sangat-sangat lapar sekarang. Tapi kenapa Seokjin sangat lama.

“Nah, sudah selesai. Makanlah.”

Mereka menatap binar pada makanan didepan mereka.

“Selamat makan!”

Dengan khidmat mereka memakan makanan yang disiapkan oleh Seokjin tuk mereka. Sesekali mereka akan lemparkan candaan.

Hari mulai siang, matahari masuk disela-sela dedaunan pohon yang menjulang.

Taehyung sedang bermain game diponsel milik Jeongguk. Yang lain sedang berdiskusi entah apa, intinya mereka bilang begini; anak kecil tidak boleh tau.

Yasudah, Taehyung bermain game saja. Sedari tadi ia seperti mendengar geraman dan langkah kaki. Ini hanya perasaannya atau memang ada?

Mengikuti insting, melihat kearah mereka yang sedang berkumpul; aman.

Taehyung membawa remot dengan tombol ditangannya. Membawa ponsel Jeongguk untuk senter.

Nano-nano! [Kookv-Yoonv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang