'hyung

392 35 12
                                    

warn!incest

.

.

.

.

.

Taehyung tengah duduk di sofa sembari menonton tv. Ditangannya terdapat botol minum berisi susu dan tangan lainnya memeluk boneka beruang. Ia memakai piama putih satin dengan kaki ia selonjorkan kebawah.

"Uh, bosaaaaan." Taehyung mengerucutkan bibirnya.

Matanya menatap pada kartun kotak kuning di depannya. Sebelum mendengar langkah kaki dan pintu terbuka,

ceklek!

Kepalanya otomatis melihat pada sumber suara. Matanya melebar antusias, ia berlari dari sofa menuju orang yang membuka pintu.

"Hyung!"

Badannya melayang, dan ia merasakan pipinya dikecup oleh benda kenyal.

"Hi, baby bear. Hmh, wangi susu." Jeon Jeongguk, Hyung dari Jeon Taehyung.

"Hyung lamaaa. Tae bosan tunggu-tunggu."

"Maaf, ya? Sekarang hyung sudah pulang, 'kan?" Jeongguk menenggelamkan kepalanya pada ceruk leher Taehyung. Mengecup singkat di sana sebelum mendusel.

"Hm, lapar hyung." keluh Taehyung. Ia meletakkan pipinya pada bahu lebar Jeongguk.

"Baiklah, ayo makan. Hyung akan mandi, lalu masak. Tae tunggu di kamar ya?"

"Otte!"

.

.

.

"Hmh hyung, geli," Taehyung menggeliat tak nyaman lantaran Jeongguk sedang menghisap dadanya.

"Ssst, tenang baby." Ucap Jeongguk rendah. Ia mengusap punggung adiknya agar lebih tenang.

Tangan satunya ia gunakan untuk memainkan dada Taehyung yang tak ia hisap. Ia mendongak untuk menatap wajah cantik Taehyung yang memerah.

"Mnh, ah!" Taehyung terkejut saat Jeongguk menggigit nipplenya. Matanya sontak berkaca-kaca menatap kakaknya.

"Hyung tidak boleh gigit, sakit tau!" Omelnya.

Jeongguk terkekeh, "Maaf sayang." lalu melanjutkan kembali kegiatannya yang tertunda. Tangannya turun dari punggung Taehyung menuju pantat bulat adiknya. Memberi sedikit remasan yang menuai desah kecil dari sang adik.

Yah, mari tinggalkan kegiatan dua beradik ini 🙏







End.

Hai ayang² ku :'D

sudah berapa lama nich, wkwk

huh hah gue gak ada ide aseli. Buat yang contract marriage itu gue kehilangan alur ceritanya, jadi belom di buat sampe sekarang 🙂

mau nanya dungs, bole tida?

ini enaknya di buat book, apa AU twt?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini enaknya di buat book, apa AU twt?

kalo mau di twt, rencananya ini cuman oneshot² aja gitu short. Kalo di buat book? hm alur cerita pasti bakal bersambung, tapi gue pengen dari sesuai request kalian gituuu, gmna yah 🤘

yowes sgni dulu, papai!

Nano-nano! [Kookv-Yoonv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang