'Meeting'

519 56 6
                                    

a/n ; Dosa ditanggung masing-masing gak berdua-berdua, terimakasih😇

.

.

.







Kim Taehyung adalah seorang CEO of Gucci Corp. Mempunyai sekretaris tampan rupawan seperti Jeon Jungkook membuatnya harus banyak mengumpat.

"Selagi bisa, kenapa tidak?" - JJK 2k22

.

.

.

"A-aah! hahh hahh ah―Stophh!"

"Heunghh aah! ah! ah! Stophh Jeon!"

"Kenapa harus?" Jungkook tidak mendengarkan. Gerakannya semakin cepat dan cepat, mengenai tepat dititik manis bosnya itu.

"A―dahh meet―ah! meeting sialanhh!" Taehyung berbicara susah payah bersamaan dengan suara lain yang ia keluarkan.

"I know, argh! Aku tau semua jadwal kamu. Aku sudah uh biasa menghadiri meeting sendiri." Jungkook memperlambat gerakannya; ingin melihat reaksi Taehyung.

"The CEO is me, fuckhh―ing shit!"

"The husband is me. Here baby?"

"A-aaah deeper! ah-yeah umhh!" Jungkook menghentak dalam sesuai perintah istri manisnya itu. Membuat Taehyung melenguh hebat.

"So?"

"A-ahh I'm yours! Ah!"

.

.

.

Semua karyawan melihat kearah Taehyung. Bagaimana tidak? Taehyung kini tengah digendong oleh sekretaris idaman diperusahaan ini. Bukan digendong ala piggy back, tapi malah digendong ala koala, seperti balita.

Taehyung menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Jungkook, kepalang malu dilihat oleh semua karyawannya.

Jungkook terkekeh. Ia sudah selesai meeting dan meeting. Sekarang sudah waktunya pulang. Dan Taehyung baru saja bangun tidur sebenarnya.

"Ugh, percepat langkahmu Jeon."

"Untuk apa?" Jungkook tak mengindahkan perkataan Taehyung. Ia tetap pada langkah biasa.

"Aku maluuuu~" bisiknya pada Jungkook.

"Hei, it's okay. Bukankah mereka tau aku suamimu?"

"Um, Maybe?" Mata Taehyung kembali berat. Usapan pada punggungnya membuat ia kembali mengantuk.

"Tentu saja, baby bear." Jungkook baru mempercepat langkahnya. Sangat suka saat Taehyung dalam mode bayi begini. Walau biasanya menggemaskan, Taehyung tidak terlalu penurut dalam mode biasanya. Pasti ada saja alasannya untuk menentang suaminya itu.

Dan, Jungkook tentu saja menggunakan kelemahan itu sebagai senjatanya, hohoho.







END


My First NC right?!

Hehe, walau sedikit jadilah ya awikwok. Gue gk bisa bikin nc, soalnya susah jabarin pake narasi, makanya banyak kalimat doang.

Daaaaan, ini adalah updet terakhir gue gess, aww so sadly 🙁





















updet terakhir karena kuota gue abis maksudnya. Gak tau mau updet kapan, tergantung kapan beli kuota lah, awikwok. :D

hehehehe /Kabur

Nano-nano! [Kookv-Yoonv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang