[supv / yoontae].
"Daddy?" Yang dipanggil menoleh. Melihat pada sosok kecil yang sedang menyembulkan kepalanya dari celah pintu.
"By? kenapa diam disana? kemari." Yoongi, sosok yang dipanggil daddy itu menyuruh sosok kecil itu masuk.
"Dad, Tae bosannnnn." Taehyung merengek membuat Yoongi terkekeh.
"Lalu?" Pertanyaan Yoongi membuat Taehyung mencebikan bibirnya. Ia mencucu yang membuat Yoongi gemas.
"Daddy~"
"Apa?"
"Tidak peka, huh!" Taehyung keluar dengan menghentak-hentakan kakinya dari ruang kerja Yoongi.
Sekali lagi, Yoongi dibuat terkekeh oleh tingkah gemas Taehyung, baby boynya itu.
Maka, dengan cepat ia membereskan pekerjaannya dan menyusul bayinya itu keluar. Dibukanya pintu kamar mereka berdua dan dilihatnya Taehyung masih dalam mode ngambeknya; bibirnya mengerucut, tangannya terlipat didepan dada, pipinya menggembung dan sesekali mencucu.
Lagi, dan lagi untuk sekelian kalinya lagi, Yoongi sungguh gemas dengan bayinya ini. Dia sebenarnya sadar tidak sih, segala tingkahnya itu menggemaskan?
"Baby?" Panggilan Yoongi diabaikan. Bayinya memalingkan muka.
"By? Sayang?" Lagi, panggilan yoongi diabaikan.
"Tae baby. Hei, lihat daddy." Taehyung tetap pada posisinya; memalingkan muka.
"Hei, baby boy." Taehyung menoleh, memandang tajam Yoongi dan menjawab ketus, "Apa?!"
Yoongi mendengus. Lalu mendekati Taehyung dan duduk didepannya. "Kenapa sih?" Tangannya membawa sang bayi kepangkuannya.
"Tidak peka! Tae 'kan tadi sudah bilang kalo Tae bosan! Harusnya daddy ajak jalan-jalan! Kalo Tae bilang bosan itu tandanya Tae mau jalan-jalan!" Ucap kesal Taehyung pada daddynya yang tidak peka itu.
Yoongi memeluk Taehyung. Mengelus rambut belakangnya, dan mebiarkan Taehyung bersandar pada dadanya. Membuat Taehyung mengusak matanya dan menguap kecil.
"Masih ingin jalan-jalan?" Tanya Yoongi saat melihat bayinya itu mengantuk. Ia tau benar bahwa Taehyung akan mengantuk jika sudah ada yang mengelus kepalanya seperti yang Yoongi lakukan ini.
Taehyung mengangguk; masih mengusak matanya yang sudah perih akibat mengantuk.
Yoongi iya 'kan saja. Ia berdiri, sambil membawa Taehyung dalam gendongannya. Mengusap punggung bayinya perlahan. Menggoyangkan badannya kekanan-kekiri persis seperti menidurkan bayi sungguhan.
Tak lama, terdengar dengkuran halus. Dan dapat Yoongi rasa'kan nafas teratur dari bayinya. Masih dalam posisi yang sama, ia belum meletakkan Taehyung karena takut bayinya akan terbangun lagi.
Sekitar 15 menit kemudian, baru Yoongi meletakkan Taehyung dikasur dengan perlahan. Mengusap pipi Taehyung pelan dan mengecup keningnya lama. Dilanjutkan mengecup kedua mata, pipi, hidung, dan terakhir; bibir.
"Hey! baby boy. I love you to the moon and back. Sleep tight." Bisik Yoongi sebelum ikut berbaring disebelah Taehyung.
END.
Gue balik lagi bawa pasangan fav gue.
curhat sedikit U_U, gue dulu ini supv/yoonv shipper sebelum ke kookv. Malah sebelum shipper Vottom, gue mendukung segala bentuk Taehyung top.
Boyslove yg pertama kali gue baca itu Taegi. Trus ada yang req Yoonv, gue baca. Setelah itu gue jadi shipper yoonv/supv. Eh nemu kookv, sekarang malah shipper kookv, walau masih supv shipper juga wkwk.
Shipper fav sih. Gue malah masih nyari cerita yoontaekook. Tae sub as always.
Jadi maklum aja ya, kalo ni oneshot bakal nyelip yoonv wkwk.
Oke sekian, byebye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nano-nano! [Kookv-Yoonv]
Randomini cuman oneshoot kookv, yang sangat gaje :) not Vkook, keyy? ssst! sedikit menyempil shipper lain. #6 - supv #6 - bottae #5 - supv