Tae-Lion¹

758 56 0
                                    

Taehyung dan Jeongguk, sepasang kekasih yang saat ini tengah bersiap tuk acara camping.

By, udah siap?” Tanya Jeongguk.

“Huum.”

“Yaudah ayok berangkat. Yang lain udah pada nunggu.”

Taehyung ngangguk. Kemudian ikuti Jeongguk dibelakang yang bawa-bawain barang.

Di dalam mobil, Taehyung hidupkan musik supaya tidak terlalu hening; katanya.

Bogo sipeosseoyo.” Taehyung ikuti beberapa lirik terkadang.

Still with you, Yang dibuat oleh Jeongguk untuk lagu tidur Taehyung waktu masa pendekatan.

Hwangholhaessdeon gieog soge
Na hollo chumeul chwodo biga naerijanha.” Jeongguk menyambung. Ia juga suka lagu ini. Lagu yang ia buat khusus dan saat memikirkan Taehyung.

“──Still with you.” Bagian terakhir yang sengaja dinyanyikan bersama mengembangkan senyum keduanya saat itu.

.

Mereka sampai. Disana sudah ada sahabat-sahabat mereka.

Pasangan Namjin, Minyoon, dan Suhope.

“Lama amat jingan. Jangan bilang kalian 4646 dulu?” Tanya Jimin kesal. Pasalnya mereka sudah 30 menit menunggu pasangan gguktae ini.

“Bacot.” Jawab Jeongguk.

“Jiminie~!” Taehyung yang baru turun dari mobil langsung berlari menuju Jimin──sahabat sedari bayinya──yang merentangkan kedua tangan siap menyambut.

Grep

“Oh, no. Gue kangen banget sama bayi beruang gue.” Jimin, mengeratkan pelukannya pada Taehyung yang juga dibalas oleh sang empu.

Wajar saja. Sudah hampir sebulan mereka tidak bertemu karena kesibukan dan juga pasangan masing-masing.

Mereka yang notabanenya selalu bersama sedari kecil tentu akan terasa sedikit aneh saat tak bersama.

Terkadang Jimin maupun Taehyung salah memanggil pasangan mereka dengan nama salah satunya.

Jeongguk dan Yoongi maklum. Tentu saja. Seantero kampus juga tau bahwa duo 95L ini sangat susah dipisahkan sebelum dengan mereka. Mereka dulu sempat terpisah saat kecil, waktu itu Jimin pulang kebusan tempat neneknya selama seminggu, dan Taehyung selalu murung dan bermain sendirian waktu itu.

Dimana ada Taehyung pasti ada Jimin, begitu sebaliknya.

“Ayo kita jelajah ni hutan!” Kata Hoseok antusias.

“Ayo!”

Mereka ada diresort milik kekasih Hoseok, Kim Suho atau nama aslinya Kim Junmyeon.

Resort ini sering dijadikan tempat kemah bagi para tualang. Karena hutan yang memang masih asli dan udara yang sejuk menggiurkan para tualang untuk kemari.

Tak ayal, pernah sekali atau duakali para tualang bertemu dengan harimau atau ular. Tapi tenang saja, para tualang sudah disiapkan dengan remot tombol yang akan memanggil penangan satwa profesional.

Sekitar 1 jam mereka menyusuri hutan, akhirnya mereka menemukan tempat yang cocok untuk bercamping yang direncanakan selama seminggu mengingat kesibukan mereka masing-masing.

Mereka membangun tenda dengan pasangan mereka masing-masing. Setelahnya mereka menutuskan untuk mencari kayu bakar tuk api unggun nanti.

“Seokjin, Yoongi, Hoseok sama Taehyung. Kalian nunggu disini. Kalo ada apa-apa langsung pencet tombol yang sebelah kiri ya buat manggil kita. Kalo semisalnya lebih butuh daripada kita tombol sebelah kanan.” Jelas Suho sebelum mereka pergi mengambil kayu bakar.

Mereka mengangguk. Membiarkan para dominan mencari kayu bakar. Sementara mereka menyiapkan bahan-bahan yang akan dijadikan bbq an, haha.

Sosis, Jagung dan cornet sudah siap. Rencananya mereka ingin membuat burger dengan bahan yang disiapkan Seokjin.

Roti, keju dan tomato sauce plus mayonaes yang entah kenapa bisa terpikirkan oleh Seokjin untuk membawanya.

Taehyung duduk di batang pohon yang disediakan disana. Perasaan ia saja atau memang ada yang mengintai?

Entahlah, Taehyung sudah merasa seperti itu sejak datang disini.

Melihat sekeliling hutan, ia jadi teringat kecil betapa nakalnya ia. Waktu itu Jimin sedang pulang kebusan, ia sendirian dan memutuskan untuk kehutan yang tak terlalu jauh dari rumahnya.

Pulang selalu hari akan gelap dan membawa sebagian daging dirumahnya entah untuk apa.

Taehyung terkekeh mengingat masa kecilnya itu.

TBC

sorry up jam segini, gue gabut sih wkwk

Nano-nano! [Kookv-Yoonv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang