Mereka pun saling berbicara satu sama lain. [Oh nya yang tanya teman2 nya di mana anggap aja udah pulang masing²]
___________________________Pagi harinya.
Terlihat ada seorang gadis cantik, yang duduk di teras rumah nya dengan memakan onigiri dengan tenang.
Tiba2 ada angin kencang, dan terlihat ada pemuda bertopi biru yang duduk di atas skateboard warna biru dan sedikit putih.
"Hai y/n selamat pagi" ucap pemuda bertopi biru.
"Siapa kau?" Tanya y/n
"Oh aku Boboiboy Taufan panggil aja Taufan atau upan" ucap Taufan.
"Hn" singkat y/n.
Boboiboy Taufan pun turun dari skateboard nya, dan duduk di sebelah nya y/n.
"Omong² y/n, kamu GK ke kedai tok aba?" Tanya Taufan.
"GK" singkat y/n
"Kenapa sih singkat terus, dah kayak bang hali aja" ucap Taufan.
Y/n pun tidak perduli dengan ucapan sang pemuda bertopi biru.
Sang pemuda itu pun cemberut, karena di acuhkan oleh sang gadis cantik itu.
"Yaudah yuk ke kedai tok aba" ajak Taufan.
"Kita naik skateboard punya ku aja" sambung Taufan
"Hn" singkat y/n
Sang pemuda topi biru pun senang, ia bisa menghabiskan waktunya Ama gadis yang ia suka.
Author: wait-suka sus(●__●)
Taufan pun menaiki skateboard tersebut, dan tidak lupa ia mengulurkan tangannya untuk membantu sang gadis cantik itu.
Sang gadis cantik itu menerima uluran tangannya tersebut.
Mereka pun terbang menuju ke kedai tok aba, selama perjalanan Taufan menyuruh y/n memegang pinggangnya agar tidak jatuh, dan y/! Pun mengangguk saja.
.
.
.
.
.
.
Skip time
.
.
.
.
.
.Mereka pun sampai di kedua tok aba.
Taufan pun menurunkan y/n dari skateboard nya tersebut.
"Hai Korang" sapa Taufan.
"Hai juga" balas Hiroki.
"Habis dari mana?" Tanya gempa.
"Habis ke rumah nya y/n" jawab Taufan
"Ngapain?" Tanya gempa.
"Ngambil y/n, tuh orang nya" ucap Taufan menunjuk y/n lagi duduk di bawa pohon.
"Ohhh ok" ucap gempa
Mereka pun tanpa menyadari si hali pun berjalan menuju ke arah y/n, dan duduk di sebelah sambil ia membaca novelnya nya.
Author: idih modus Luh gledek.
Y/n pun dari tadi tidur dengan tenang karena, ia menikmati angin yang tidak terlalu kencang baginya.
Jangan lupa vote nya (ʘᴗʘ✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Adventurebagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj