~~~~happy reading~~~~
Di pagi harinya.
Terlihat y/n sedang memandikan Hiroto di bantu oleh akina yang membawa handuk untuk Hiroto, selesai mandi y/n mengangkat Hiroto lalu membalur dengan handuknya.
"Oi y/n kita tinggal 4 Minggu lagi ke tapops gak sih?" Tanya Akina mengingat ucapan kokoci.
"Lalu" ucap y/n sambil memakaikan baju kepada Hiroto.
"Kita nggak ajak Kenzo buat masuk kesana aja kan, lagian dia kan punya kekuatan bukan" sahut Akina.
"Sight.....itu tergantung dia mau nggak aki" ujar y/n dengan wajah tanpa ekspresi nya.
"Oh-tunggu panggilan apa itu kok aki Luh kira gw aki aki gitu" kesal Akina.
"Kan ✨Cucok✨ bukan?" Tanya y/n dengan wajah serigaian menyebalkannya, sedang akina perempatan siku kesal di dahi.
"Auh lah" kesal Akina, pergi sambil menghentak hentakan kakinya.
"Hahhh...dasar masih kayak dulu saja" mendengus dan gumam y/n.
Terlihat di kedai tok aba ada Hiroki dan Kenzo di tambah ada boel dan teman temannya, mereka terlihat Akrab mereka juga memutuskan untuk tidak mengingat petarung itu dan memulai menjalani bertemanan.
"Btw Hiro mana y/n?" Tanya gempa, membuat Hiroki noleh kearahnya.
"Hmmm... mungkin di rumah mengurusi Hiroto" ucap Hiro, di angguk oleh Kenzo.
"Ada apa emang?" Tanya Hiroki.
"Tidak apa jarang sekali dia kesini bukan" ujar gempa.
"Hmmm...benar juga" setuju Hiroki.
"Y/n emang cocok jadi ibu rumah tangga bukan Ying?" Tanya Yaya, diangguk oleh Ying.
"Ibu rumah tangga hmm" gumam hali di dengar oleh solar.
"Ibu rumah tangga berarti ibu yang tinggal di tangga rumah kah?" Tanya Thor membuat sebuah orang menepuk jidat mereka.
"Aduh gak gitu konsep nya adikku tersayang" ucap Taufan.
"Ibu rumah tangga itu adalah seorang wanita yang bekerja menjalankan atau mengelola rumah keluarganya, bertanggung jawab untuk mendidik anak-anaknya, memasak dan menghidangkan makanan, membeli barang-barang kebutuhan keluarga sehari-hari, membersihkan dan memelihara rumah, menyiapkan dan menjahit pakaian untuk keluarga, dan lain sebagainya. Ibu rumah tangga umumnya tidak bekerja di luar rumah.[1] Merriam Webster Dictionary mendefinisikan ibu rumah sebagai seorang wanita menikah yang bertanggung jawab atas rumah tangganya. Istilah ibu rumah tangga berkebalikan dengan wanita karier." jelas panjang lebar Taufan.
"Tumben pinter?" Tanya solar, membuat Taufan perempatan siku kesal di dahinya.
"Kayak kak gem gak sih kan selalu urusin rumah tiap hari?" Tanya thor dengan polos sedang gempa hanya sweetdrop riang depan pertanyaan adiknya.
"Lah kok bawa bawa nama ku Thor?" Tanya gempa yang masih sweetdrop riang.
"Kan kak gem selalu mengurus rumah kita kan tiap hari jadi kak gem kayak ibu rumah tangga gitu" ucap Thor dengan mata berbinar-binarnya.
"Yaudah terserah kamu aja" ujar gempa yang pasrah dengan adik polosnya.
See you guys jangan lupa vote ✨
(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Przygodowebagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj