Lalu y/n melihat kearah bayi tersebut, dilihat² umurnya baru 4tahun, jadi y/n memutuskan untuk menamai nya Hiroto.
||.........||
Terlihat y/n sedang membuat susu, lalu muncul Akina yang menatap curiga.
"Wey y/n, kenape eluh buat susu bayi, kan Kaori udah besar?" Tanya Akina, menatap curiga terhadap y/n.
Membuat y/n keringat dingin, lalu menatap Akina terbata bata."A-ah i-itu...d-dia katanya mau minum lagi" celetuk y/n, menggaruk tengkuknya.
"Hmm, fine yaudah watahis mau keluar dulu yak:D" ucap Akina, lalu berlari keluar rumah, membuat y/n sweetdrop, dan ia juga menglela nafas lega karena tidak ketahuan.
Y/n pun segera pergi keatas untuk memberikan susu kepada Hiroto.Sesampainya di sana, terlihat Hiroto sedang bermain dengan boneka kelinci berwarna pink nya.
"Huh...ok Hiroto ayo minum ini" ucap y/n, lalu ia menggendong Hiroto, dan memberikan botol susunya ke Hiroto.
Terlihat Hiroto meminum dengan lahap, dan sampai tak tersisa sedikitpun.
"Mungkin dia haus sampai tak tersisa sedikitpun" batin y/n.
Lalu Hiroto tertidur, y/n pun menidurkan nya keranjang bayinya yang di sebelah kasurnya.
Terlihat Hiroto tertidur pulas, dan y/n juga tidak lupa menyalakan alat musik mengantar tidur.
Lalu y/n menutup tirai jendela nya, agar sinar matahari nya tidak membangun sang bayi.
Y/n pun berjalan menuju keluar, dan menutup pintu kamar nya, Dan berjalan menuju ke bawah.
............
Sesampainya di bawah, terlihat tidak ada siapa-siapa di rumah karena Akina lagi keluar, Hiroki sedang ada di kedai tok aba, dan Kaori lagi bermain bersama Ayumi di taman.
Karena y/n tidak ada perkerjaan [dibaca:gabut] memutuskan untuk duduk di sofa, dan menonton TV saja.
Y/n juga memakai baju santai di rumah.
Author: kayak mbak yeen jadi Mak di rumah deh kayak Mak gem( ╹▽╹ )//plak di tampar gempa.
Selama y/n sedang duduk di sofa, ia melirik sebuah makanan di mejanya yaitu onirigi.
Karena y/n tidak tahan, akhirnya ia memakannya dengan lahap.
Y/n juga mengambil jus tomat di kulkasnya, dan minuman nya[ya kali di buang atuh]."Hmmm, emang terbaik onirigi, dan jus tomat" gumam y/n tersenyum tipis.
"Hmm, etooo tumben mereka belum kembali" ucap y/n.
"Mungkin mereka juga kembali maybe" sambung y/n, mematikan TV nya, dan mencuci gelas yang ia pake.
Y/n juga berjalan menuju kamarnya, dan tidur siang karena capek habis mengurus Hiroto.
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Pertualanganbagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj