Selesai makan mereka pun membantu membawakan piring bekas makanan nya, tidak lupa mereka masuk ke kamar masing² untuk jalan² besok.
___________________________Pagi harinya, lebih tepat nya pagi buta sekitar 04:30 pagi.
Terlihat ada seorang gadis cantik bermuka datar, yang sedang memasak di dapur.
Ia sudah dari jam 03:58 pagi.Author: buset pagi bener gw aja bangun agak siangan •́ ‿ ,•̀
Ia sudah biasa bangun pagi, dan membuat sarapan untuk kakaknya.
Ia pun segera menaruh makanan di ruang makan, dan tidak lupa ia melihat jam yang sekarang sudah jam 05:00 pagi.
Ia pun segara membangun teman².
.
.
.
.
.
.
Skip time
.
.
.
.
.
.Muncul lah seorang laki² yang bangun dari tidur ganteng nya//plak.
Ia pun langsung ke ruang makan,dan di belakang juga ada dua gadis.
Yang satu nya muka seperti bangun tidur, satunya lagi bermuka datar.
Mereka pun memakan makanan yang di buat oleh gadis cantik bermuka datar.Terlihat sudah jam 07:00 pagi.
Mereka pun bersiap² keluar rumah.
Mau ngapain?[ya jalan² lah nya kali mau nyuri sandal tetangga sebelah 🗿]
Mereka pun keluar dari rumah mereka tersebut, mereka terus menglusuri hutan tersebut.
Mereka pun menemukan perkotaan Yang ada tulisan"pulau rintis", mereka terlihat tertarik dengan perkotaan Tersebut.
Mereka pun akhirnya berjalan menuju perkotaan, terlihat banyak sekali orang2 di sana yang sedang belanja,bermain,berjalan², nongkrong, dan Dll.Mereka pun menemukan toko yang bertuliskan kan"Boboiboy dan tok aba" bener GK sih atau kokotim.
Mereka pun penasaran akhirnya mereka pun berjalan menuju ke arah sana.
"Permisi, ada orang" ucap Hiroki.
"Ade" ucap kakek tua.
"Oh Ade pelanggan, nak order ape?" Tanya kakek tua.
"Di sini ada apa aja?" Ucap Hiroki.
"Oh Ade hot coklat,es coklat,kue coklat,bola coklat" ucap Tok aba.
[Sebenarnya sih banyak cuma GK tau aja author ( ╹▽╹ )]
"Kita pesan es coklat" ucap Hiroki.
"Ok, tunggu kejam" ucap tok aba
Mereka pun mencari tempat dulu, mereka lebih memilih dulu yang Deket Pohon.
Author: kayak aku cari tempat yang ada pohon nya:v
Jangan lupa vote nya( ╹▽╹ )
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Aventurabagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj