"Oh ternyata anak muda toh" ucap wanita bersurai Light brown.
||......||
"Bu bisa kah saya mencoba lihat lihat?" Tanya y/n.
"Jangan panggil saya Bu, panggil saya harumi" kata Harumi.
"Ha'ik harumi-obasan" ucap y/n.
Membuat Harumi berkekeh.
"Wakatta, silahkan lihat lihat jika ada yang kau suka silahkan beli" ucap Harumi.
"Iya" ucap y/n.
Y/n pun melihat lihat barang barang tersebut, y/n juga pergi ke rak rak lainnya.
Dan pandangan y/n beralih dengan barang yang cukup unik bagi y/n, tanpa basa basi ia langsung ke arah barang tersebut.Terlihat barang itu sebuah kotak musik, karena bagus akhirnya y/n memutuskan untuk membelinya.
||Skip time||
Selesai membayar, y/n langsung pergi keluar dari toko tersebut.
"Datang lagi nya y/n-chan" ucap Harumi melambaikan tangan.
"Ha'ik Harumi-obasan" ujar y/n.
Y/n pun kembali ketempat awal, di sana terlihat ada Yaya saja yang sedang memainkan ponselnya.
"Yaya dimana Ying?" Tanya y/n.
"Ekhh...itu tadi dia bilang ada urusan jadi ia pulang duluan" gugup Yaya.
Membuat y/n curiga terhadap Yaya, sedang Yaya hanya keringat dingin saja.
"*Sight*.... yasudah lebih baik kita pulang" y/n membuang nafas panjang, di angguk oleh Yaya.
Mereka pun berjalan keluar dari mall, dan berjalan pulang.
||20 minutes later||
Sesampainya di rumah y/n.
"Yaya kenapa kau mengantar ku pu-" kaget y/n, tiba2 Yaya tidak ada di belakangnya.
"Hah?...kenapa hari ini sangat aneh tiba tiba Yaya tidak ada dibelakang ku?" Batin y/n.
"Apa ia sudah pulang waktu aku berbalik kebelakang, tapi itu tidak mungkin kan" batin y/n.
Karena y/n tidak ingin repot repot, akhirnya ia pasrah menganggap Yaya Sudah pulang sebelum ia berbalik badannya.
Y/n pun membuka pintu rumah, tiba2 rumah begitu gelap.
Karena y/n khawatir dengan Kaori, dan Ayumi yang ada di rumah akhirnya ia memutuskan untuk mengecek."Halo ada orang di rumah?" Tanya y/n dengan muka seriusnya.
Tiba2 lampu nya menyalah, dan refleks matanya y/n tertutup.
Y/n pun membuka matanya, dan yang terjadi adalah.......
Jangan lupa vote nya
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Aventurabagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj