Y/n pun membereskan hadiah hadiah, belum lagi hadiah dari teman temannya.
||•••••||
Terlihat ada seorang gadis bersurai, dan bernetra hitam, gadis tersebut keluar dari kamarnya menuju turun kebawah.
..........
Sesampainya di bawah, terlihat ada Kaori yang bermain bersama boneka hamster.
"Ohayō onēsan" sapa Kaori.
"Ohayō mo Kaori" sapa balik y/n.
"Kamu tidak main sama Ayumi Kaori?" Tanya y/n.
"Tidak, hari ini Ayumi keluar untuk berjalan jalan bersama keluarganya" ucap Kaori.
"Hmmm, apa kau tidak memiliki teman lain, selain Ayumi Kaori?" Tanya y/n.
"Hmmm, banyak sih cuma Kaori gak pernah ketemu sama yang lain, cuma Ayumi aja nee-chan" kata Kaori.
"Yasudah, omong2 Akina, dan Hiroki dimana?" Tanya y/n.
"Akina nee-chan ada di belakang rumah, kalau Hiroki nii-san lagi keluar entah kemana•-•" ucap Kaori.
"Lah tuh si uban kemane dah" batin y/n.
"Emang kenapa nee-chan?" Tanya Kaori, memiringkan kepalanya.
"Hah....oh gak papa" ujar y/n.
"Oghey" Kaori, melanjutkan mainnya.
Y/n pun pergi keluar rumahnya, dan pergi ketempat hutan.
||Skip time||
sesampainya di tujuan y/n, terlihat ternyata y/n sedang berada di danau.
[Anggap yang batang pohon itu daratan gitu].
Y/n pun menghirup udara, dan membuang nya.
Lalu y/n duduk dengan tenang, dan burung burung berkicau.
Membuat aliran melodi yang indah.
[Anggap ada suara burung berkicau]
Membuat y/n tenang, ia juga melepaskan sepatu, dan mencelupkan kakinya kedalam air.
Tiba2 muncul lah dari bawah air yaitu sebuah keranjang.
Membuat y/n bingung, dan airnya ia mengambil nya.Y/n pun membuka isi keranjang tersebut, yang isinya adalah.......
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Pertualanganbagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj