A-aku ta-takut..ba-bagaimana j-jika aku ti-tidak me-memiliki te-teman" ucap Kaori terbata bata.
"Kau pasti punya teman, aku yakin" ucap (name) tersenyum tipis.
___________________________Sore harinya.
Terlihat ada tiga orang yang duduk di ruangan tamu mereka, mereka juga lagi berdiskusi sesuatu.
"Jadi kita akan bersekolah, bagaimana dengan kalian?" Tanya Hiroki.
"Hmmm, iya aja lah lagian aku masih ingin belajar lagi" ucap Akina.
"Bagaimana dengan mu y/n?" Tanya Akina noleh y/n yang santuy makan onigiri nya.
"Hmmn..aku sama dengan kalian saja" ucap y/n.
"Ok ntar aku tanya Boboiboy besok" ucap Hiroki, berjalan menuju kamar nya.
"Mau kemana?" Tanya Akina.
"Mau mandi, panas badan gw" ujar Hiroki.
"Akina" panggil y/n.
"Hmm?" Dehaman Akina.
"Aku pikir jika Kaori sekolahkan saja juga" ucap y/n.
"Woah ide bagus y/n" ucap Akina berbinar binar.
||Skip||
Pagi harinya.
Terlihat ada seorang gadis bersurai dark red, yup siapa lagi kalau bukan Kaori.
Terlihat ia bermain di luar lebih tepat nya di halaman depan rumah.Tiba2 ada suara bisikan dari telinga kanannya, dan Kaori pun menoleh ke sebelah yang ternyata adalah ada makhluk berwarna hitam, tiba2 Kaori berada di ruangan gelap gurita. Dan tiba2 ada lilin yang menyala
Muncul lah makhluk menyeramkan dari bayangan.Membuat Kaori sedikit takut terhadapnya, tiba2 saja makhluk itu pun mengelus kan kepalanya Kaori dengan lembut.
"Hey kau tidak perlu takut pada ku" ucap makhluk hitam.
"Ka-kau si-siapa?" Tanya Kaori.
"Aku adalah penjagamu, aku telah menjaga mu dari lama bahkan sudah dari kau lahir" ucap makhluk hitam.
"Eh..be-benar kah" ucap Kaori.
Sang makhluk hitam hanya mengangguk saja.
"Apa kau mempunyai nama?" Ucap Kaori.
"Tidak sepertinya" ucap makhluk hitam.
"Ba-baik lah...ku beri nama dvalin" ucap Kaori.
"Terimakasih telah mengasih nama untuk ku" ucap dvalin membungkuk.
"Ka-kau ti-tidak perlu membungkuk dvalin" ucap Kaori.
"Bi-bisa kah kau membalik seperti semula" ucap Kaori.
"Tentu" jawab dvalin.
Tiba2 saja Kaori kembali ke awal, dan dvalin pun bersembunyi di balik bayangan Kaori.
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Adventurebagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj