Mereka pun kembali dan selamat membawa moonbot dengan mulus, dan sekaligus membawa Kaori kerumah dan tinggal di rumah team y/n.
___________________________Terlihat sebuah kedai tok aba, Terlihat Boboiboy dkk melaporkan kejadian tersebut.
"Hmm.. begitu ceritanya" ucap kokoci.
"Kalian mau tidak bergantung ke Tapops" tawar kokoci.
"Tergantung ketua kami kokoci-san" ucap Akina lirik y/n.
Y/n yang melihat lirikan dari Akina, langsung mengerti.
"Saya terima tawaran anda tersebut" ucap y/n.
"Baik datang lah bulan bulan" ucap kokoci.
Kokoci pun mematikan hubungan tersebut.
"Yeeey kita tak sabar jalankan misi bareng" ucap duo Y.
"Hahah...iya lah aku juga GK sabar" ucap Akina.
"Hn" singkat y/n.
Y/n pun menglirik Kaori yang dari tadi diam.
"Kaori apa kau mau pulang?" Tanya y/n.
Kaori pun mengangguk saja.
Y/n pun pamit ke teman² dan team karena team masih mau di sana, dan akhirnya y/n dan Kaori pulang berdua.
.
.
.
.
.
.Y/n dan Kaori pun sampai di rumah nya, terlihat Kaori dengan melihat² rumah team dan dia.
Y/n pun membuka sepatu nya, dan membuka pintu rumah nya.
"Tadaima" ucap y/n.
"Okaeri" balas Kaori, di samping y/n.
Y/n pun langsung saja ke dapur, dan menyuruh Kaori untuk duduk di ruangan makan.
Kaori pun hanya menuruti oleh yang di katakan y/n.Beberapa menit kemudian.
Terlihat y/n membawa mempan, ia segera menaruh di atas meja makan.
Kaori pun melihat langsung berbinar binar walaupun wajah nya seperti wajah nya kanao gitu.
"Silahkan di makan Kaori" ucap y/n yang tiba² lembut alah² ibu.
Author: Mommy is that you🛐
Kaori pun memakanya dengan lahap, mungkin karena sudah beberapa tinggal di dalam hutan tanpa orang tua.
[Btw sayapnya Kaori lagi GK ada karena ia akan menggunakan jika ada perlu aja seperti berubah wujud gitu]
Melihat Kaori seperti itu y/n jadi keinget sesuatu tentang keluarga nya dulu yang dulu harmonis tapi sekarang:).
Y/n pun menggeleng² kepalanya agar tidak menginginkan masa lalunya yang kalem.
Tapi ia bersyukur ia masih memiliki kakak yang ia sayangi, kalau pun kedua kakaknya menghianatin desa.
Tapi ia masih berharap jika kak Naruto bisa di andalkan untuk mengembalikan kakak² nya.
Jangan lupa vote nya (。•̀ᴗ-)✧
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Aventurabagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj