Terlihat ada seseorang pemuda bernetra ungu, yang menatap y/n dari jauh.
Pemuda bernetra itu pun langsung pergi, dan menghilang tanpa jejak.
___________________________"Omong2 kalian cuma berdua aja?" Tanya Akina.
"Ho'oh, ntar upan kesini" kata blaze.
"Duri bisakah kamu melepaskan ku" ucap y/n.
"Ya deh" ujar duri melepaskan dirinya dari y/n, dan duduk di samping blaze.
Tiba2 muncul pemuda bernetra Ruby, dan bernetra golden.
Yup itu lah hali dan gempa, yang berjalan menuju meja teman temannya."Hai semua" sapa gempa.
"Hai juga gem" sapa mereka+team 11.
"Mana upan, ice, dan solar?" Tanya gempa.
"Belum datang gem" jawab Yaya.
Gempa pun hanya ber-oh riang saja.
Dan muncul tiga saudara boel, yup siapa lagi kalau bukan upan, ice, dan solar.
Mereka pun berjalan menuju meja teman2 nya, sambil menyeret ice."Akhirnya, ice bangun lah jangan tidur terus" nasehat gempa.
"Ya" ujar ice menggosok matanya.
"Teman teman, sekarang kan Sabtu, bagaimana kita Minggu ke pantai" ucap blaze.
"Loh sekarang hari Sabtu kah, aku tidak sadar" kaget Hiroki.
"Makanan nya cek kalender" ucap Akina.
"Pfffffttt" y/n tahan tawa.
"-_-" Hiroki.
"Emang kita kepantai jam berapa gem?" Tanya Ying.
"Jam 08:30 lah, biar GK terlalu pagi" ucap gempa.
"Ok lah, oh nya jangan lupa bawa karpet buat makan" ucap Yaya.
"Ok" ucap mereka.
||Skip||
BELL sepulang pun berbunyi, siswa dan siswi pun mulai pulang kerumah masing masing.
Team nya y/n pun, dan y/n katanya akan menjemput Kaori, dan menyuruh Hiroki dan Akina pulang duluan.
Y/n pun berjalan menuju sekolah nya Kaori, terlihat di gerbang sekolah ada seorang gadis bersurai dark red.
Yup itu lah Kaori, ia sedang menunggu y/n untuk menjemput nya."Kaori" panggil y/n.
"Nee-chan" sapa Kaori.
"Aku pulang dulu Chiyo" ucap Kaori.
"Ok jumpa hari Senin" ucap Chiyo melambaikan tangan nya ke Kaori.
"Siapa itu?" Tanya y/n.
"Itu teman ku nee-chan, nee-chan benar jika aku yakin pasti aku dapat teman" ucap Kaori.
"Bagus lah" kekeh pelan y/n.
Mereka pun berjalan menuju rumah, sebelum rumah y/n sempat membeli bahan bahan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Adventurebagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj