Y/n juga berjalan menuju kamarnya, dan tidur siang karena capek habis mengurus Hiroto.
||......||
Terlihat pada sore hari jam 15:00.
Terlihat ada seorang gadis cantik bersurai hitam yang tertidur pulas di kasur empuknya.
Lalu ia membuka matanya, dan mengumpulkan nyawa nya.Ia pun melihat bangkit dari kasurnya, dan berjalan menuju keranjang nya Hiroto terlihat Hiroto yang bermain dengan boneka kelinci pink nya.
Lalu gadis cantik itu mengelus pipi chubby nya Hiroto."Kau sudah bangun nya?" Tanya y/n.
Sedangkan sang empu hanya menatap bingung dengan pose memiringkan kepalanya dan terlihat kesan imut, membuat y/n berkekeh.
Lalu ia menggendong Hiroto, dan berjalan menuju ke arah pintu keluar.
Ngapain?, Nya kebawah lah..
.
.Sesampainya di bawah, y/n pun langsung pergi keluar rumah nya.
Mau ngapain?, Mau ke toko bentar bareng Hiroto mumpung gak ada saksi mata nya kan:>Sesampainya di toko.
Y/n pun masuk ke dalam toko, dan mengambil trolley nya, btw Hiroto di gendong pake tas gendong bayi nya.
Author: y/n cosplay jadi ibu ibu bund( ╹▽╹ )
Bahan yang di perlukan kan:
1. susu bayi.
2. Telur.
3. Tepung.
4. Gula.
5. Daging ayam.
6. Susu sapi.
7. Onigiri.Selesai mengambil bahan bahan berikut, y/n langsung pergi ke kasir dan membayar nya.
"Totalnya Rp. 150.000. kak" ucap neng kasir.
"Omong2 kak itu adik nya ya?" Tanya neng kasir.
"Eh...i-iya" gugup y/n.
"Lucunya bibit unggul ternyata" ucap neng kasir nya.
"Ini" ucap y/n, memberikan uang nya.
"Terimakasih silah datang lagi kak" ucap neng kasir sambil membungkuk.
||Skip time||
Sesampainya di rumah, terlihat Akina duduk di ruang tamu sambil nonton film, di temani oleh Kaori yang makan keripik kentang.
Membuat y/n berpikir 7 kali, bagaimana cara melewati nya, dan ia baru ingat jika bisa lewat belakang pintu rumah nya.
Y/n pun berjalan pelan, dan Hiroto juga sudah tidur, karena y/n tidak mau Hiroto terbangun gara" ia.
Dan terlihat ada sebuah pintu belakang rumah, y/n pun membuka dan berjalan pelan kearah kamarnya........
Setelah nya, y/n langsung meniduri tubuhnya Hiroto di keranjang bayinya.
Dan pergi ke arah pintu keluar, dan masih membawa plastik belanjaan nya.Maaf jika lama update karena saya lagi sakit jadi lama update nya:')
See you guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
▼Boel x Reader!uchiha▼(Tidak Lanjut)
Adventurebagaimana jika kalian adalah adik dari Sasuke dan Itachi. dan kalian juga bisa berpindah dimensi. bagaimana mana kisah nya? -cerita karangan -bahasa indo -reader: kalian -ship/romantis -jika ada typo maklum:v -gj