Bukan update

265 5 0
                                    

______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


______________________

Dulu, seorang Alayya Elshanum sempat berfikir kehidupannya akan sama seperti kisah-kisah dalam sebuah novel romansa yang pernah dibacanya, bahwa kebahagian sang biduan dan biduanwanita akan berakhir pada perwujudan sebuah pernikahan yang happily ever after. Iya, dulu pemikiran itu sempat terlintas di benaknya sebelum dirinya sadar bagaimana kerasnya hidup dan kejamnya semesta saat mendewasakan kita.

Kini dia menyadari bahwa apa yang pernah terlintas dipikirannya dulu, ternyata hal itu salah besar menurutnya, karena pernikahan adalah awal mula datangnya ujian lain yang dikirim Allah yang berwujud dalam beberapa permasalahan kecil hingga besar untuk menentukan derajat manusia dalam menyelesaikan permaasalahan tersebut.

Namun, jika pesakitan dan kesedihan yang sering dia dapatkan, apakah ia sanggup bertahan untuk mengatasi segalanya? Apalagi sang nahkoda dalam kapal yang sama dengannya, tak berjuang sedikit'pun untuk menyelamatkan kapal mereka akibat masih tertinggalnya rasa pada sosok yang tak mungkin ia saingi.

Di waktu pernikahannya yang terasa carut marut, sosok lain datang menawarkan istana baru untuknya yang berwujud cinta, akankah Aya melepaskan cinta pertamanya yang tak sanggup digenggamnya lagi untuk belajar membuka hati pada yang lain atau tetap setia pada imamnya yang tak pernah menganggap dirinya hadir dalam asmaraloka mereka yang berwujud pernikahan?

________________

Assalamu'alaikum teman-teman. Aku bawain lapak baru ni sambil nungguin datang ide baru dari 'Cerita Baru', soalnya cerita yang itu ada alur yang penting banget harus aku susun dengan sebaik mungkin dan sekarang lagi stuck, jadi aku alihkan ke sini dulu untuk mancing ide lain *bahasa mancing. Hahaha.

Cerita yang baru ini mungkin nggak konsisten atau mungkin akan ada perubahan tergantung mood aku gimana, soalnya aku buat ini untuk pengalihan dari cerita 'Cerita Baru'. Insya Allah CB (Cerita Baru) tetap dilanjut kok. Udah, gitu aja. Yang mau masukin ke library dipersilahkan atau yang mau nunggu sampe tamat jg gpp. Hehe.

Wassalam teman-teman.

@rizkasdlm

Cerita BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang