[The Twins]
Gais ini mending di lanjut atau unpub aja?
Tolong kasih saran yaa.
Happy reading♡
...
Seline dan Abim sedang berada di Gramedia, mereka tengah mengelilingi tiap rak buku untuk mencari soal-soal sesuai materi Ksn yang mereka ikuti.
Seline terpilih mengikuti Ksn Geografi, jadi disini dia sedang mencari soal-soal Geografi gitu.
Sudah lebih dari sejam mereka mengelilingi tiap rak buku, dan ditangan Seline sudah ada dua buku lumayan tebal yang berjudul. "Kumpulan soal-soal Geografi SMA dan sederajat"
"Kak Abim udah nemu bukunya?" tanya Seline.
Abim mengangguk seraya menunjukan lengannya yang membawa satu buku dengan judul yang sama dengan Seline.
"Ayo kita bayar."
...
Sekarang Abim dan Seline sedang makan di restauran cepat saji. Seline memilih untuk memakan seporsi nasi goreng spesial sedangkan Abimanyu memilih untuk memakan seporsi Ramen khas Jepang dengan secangkir kopi kesukaannya.
"By the way, kita lombanya kapan dah Kak?" tanya Seline.
Abimanyu menelan terlebih dahulu Ramen yang ia santap sebelum menjawab pertanyaan Seline. "Sekitar dua bulanan lagi si."
"Kira-kira soal-soal nya pada susah gak ya." Seline jadi ragu sendiri.
Abimanyu tertawa pelan. "Lah napa jadi ragu si lo? Tinggal rajin rajin aja buat ngadalemin materi, pasti nanti tinggal sat set sat set. Percaya dah."
"Yaa wajarlah Kak, aku kan first time ikutan Ksn, makanya rada parnoan dikit."
"First time ikutan ksn, tapi udah berkali-kali ikutan Olimpiade Inggris ye."
Seline terbelalak, lalu memukul meja makan mereka cukup kencang. Dan untungnya tidak menarik perhatian orang-orang. "Kok Kakak tau?" tanya seline tak percaya.
Abimanyu tersenyum ganteng. "Nama lo udah berkali-kali terpampang di mading anjir, masa kaga tau."
Seline terdiam sejenak, sebelum meminum Jus alpukat nya. "Gak terlalu merhatiin mading si. Soalnya jarak dari kelas aku ke mading jauh banget."
"Emang lo kelasnya dimana dah?"
"10 IPA 8, yang kelasnya deket taman itu."
"Buseet kelas favorit."
KAMU SEDANG MEMBACA
❝The Twins❞
Fanfic| Family | Jaerosé | Lokal | Tentang si kembar Roseline dan Rosenya, yang mendapatkan perlakuan berbeda dari kedua orang tuanya. ••• "Anya benci sama Mama! Mama cuma bisa banding-bandingin Anya sama Seline terus! Anya capek Mah! Capek.." -Anya...