01

9.3K 441 6
                                    

Sebenarnya masih kurang PD dengan tulisan yang aku tulis takut gak ada yang baca. Semoga suka dengan tulisan ra. Jangan lupa meninggalkan jejak votement.

Maaf 🙏🙏 jika terdapat pengulangan kata dan typo.

Happy Reading .....

Mansion besar warna putih serta dikelilingi tanaman hijau di belakang mansion dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti garasi luas yang berisi puluhan mobil mewah, tempat pendaratan pesawat terbang, kolam renang, area gym, kemudian kamar tidu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mansion besar warna putih serta dikelilingi tanaman hijau di belakang mansion dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti garasi luas yang berisi puluhan mobil mewah, tempat pendaratan pesawat terbang, kolam renang, area gym, kemudian kamar tidur, lapangan basket dan golf, ruang bawah tanah yang berisi banyak persenjataan, ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan ruang makan yang luas dan fasilitas canggih lainnya.

Penjagaan mansion begitu ketat bahkan cctv banyak di sekeliling mansion baik yang terlihat maupun tersembunyi.

Bodyguard di sebar luas di area mansion dengan persenjatan lengkap.

Mansion LEE FAMILY mengawali hari seperti biasa. Kepala keluarga membaca koran ditemani secangkir kopi hitam tanpa gula, nyonya Lee memasak untuk keluarga kecilnya yang di bantu sama maid, kembar pertama membaca file melalui ipad di tangannya dan kembar kedua menonton tv di ruang keluarga sambil menunggu makanan selesai di masak sedangkan kembar ketiga berada di drom bersama member NCT.

"Yeobo, donghyuck, haejjani mari makan." Kata nyonya lee

Yang dipanggil langsung menuju ruang makan agar nyonya Lee tidak memanggilnya lagi.

Mereka menikmati sarapan dengan hening untuk menikmati masakan dan mensyukuri nikmat Tuhan. Selesai makan si kembar pamit untuk ke kantor dan kuliah.

"Appa, eomma hyuck dan hae berangkat dulu." Pamit donghyuck yang diikuti sama haejjani

Orangtua sikembar tersenyum serta mengucapkan kalimat hati-hati ketika berkendara karena mereka tahu putra kembarnya ketika berkendara sangat cepat.

Sikembar keluar dari mansion menuju perusahaan dan kampus dengan kendaraan masing-masing. Kepala keluarga hari ini akan berlangsung keluar negeri mengurus perusahaan yang bermasalah.

Dilain tempat;

Haechan, renjun dan jaemin sedang menyiapkan makan siang untuk member Dream sedangkan sisanya masih tidur akibat konser semalam. Selesai masak jaemin membangunkan member sedangkan haechan dan renjun menyiapkan masakannya diatas meja makan.

Beberapa menit kemudian jaemin, jeno, mark hyung, chenle dan jisung datang ke dapur untuk makan siang. Mereka duduk di meja lalu memakan masakan yang tersaji diatas meja sambil mengobrol santai. Selesai makan mereka mencuci piring yang dipakai masing-masing.

Haechan dan renjun melanjutkan tidurnya, jaemin dan jeno bersepeda di sekitar dorm, maknae line mabar game di kamar chenle sedangkan mark hyung menyelesaikan lagu yang belum selesai.

BROTHERS LEE [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang