Happy Reading .....
LEE FAMILY berada di bandara International Incheon untuk mengantar prince Lee a.k.a Lee Haechan ke Amerika. Haechan tidak melepas pelukannya dari sang appa.
"Haechan bersama harabeoji dulu di Amerika, appa dan eomma akan menyusul tiga hari lagi setelah pekerjaan appa selesai mengerti jagoan." Ujar appa sambil meluk putra bungsunya
Nyonya Lee, donghyuck dan haejjani memaklumi dengan kemanjaan haechan ke kepala keluarga. Haechan tahu alasan keluarga menyuruh ke Amerika karena dirinya jadi objek obsesi dari seorang idol.
Awalnya haechan tidak percaya dengan perkataan donghyuck hyung yang menjelekkan nama idol itu. Namun saat hyungnya memberi bukti kepada dirinya baru percaya ke hyungnya kalau idol itu terlalu obsesi kepada dirinya.
Apa haechan marah tentu saja marah dengan fakta itu. Haechan akui visual idol itu sangat tampan bahkan di nobatkan pria terganteng mengalahkan Zayn Malik dan Robert Pattinson.
"Sini peluk eomma sayang." Pinta eommanya yang langsung dituruti sama haechan
Donghyuck dan haejjani bergabung memeluk dua kesayangannya. Matahari dan dunia LEE FAMILY.
LEE FAMILY berada di ruang VIP bandara karena tuan Lee tidak bodoh mempublik keluarganya ke awak media. Belum waktunya tuan Lee mengenalkan putra-putranya ke publik.
Haechan meninggalkan negara dan keluarganya untuk sementara waktu.
Semoga ini langkah yang benar. Batin haechan
LEE FAMILY meninggalkan area bandara International Incheon setelah mengantar haechan. Tuan Lee menuju Perusahaan begitupun dengan donghyuck. Nyonya Lee ada arisan bersama sahabatnya dan haejjani menuju dorm NCT.
Semangat haejjani 💪💪 kamu pasti bisa. Inner haejjani. Hari ini ia akan menggantikan posisi adeknya.
Selama 2 minggu ia latihan dance, vokal dan mimik muka. Baginya ini sangat sulit karena dirinya dan haechan sangat beda dari sifat, tingkah laku dan mengepresikan wajah.
Menempuh waktu hampir satu jam dari bandara ke dorm haejjani tiba di basement dorm yang diuntukkan para idol naungan SM Entertaiment. Ia keluar dari mobilnya menuju dorm NCT.
"Hyung selama menggantikan haechan, hyung bersama dengan semua member NCT karena ada projek bersama."
Itu kata yang diingat haejjani kalau dirinya tinggal bersama dengan member lain. Haejjani tidak masalah dengan lingkungan baru dan iya sudah hafal dengan nama hyung dan dongsaeng haechan tapi yang tidak bisa adalah sifat haechan yang bertolak belakang dengan dirinya.
Hufft..
Haejjani menekan password dorm yang diberi oleh adeknya lalu masuk. Di dalam semua member berkumpul di ruang tengah.
"Haechan hyung mari main." Kata chenle seraya dengan tatapan memohon
Haejjani tersenyum mendengar perkataan dongsaengnya apalagi tatapan matanya.
"No no haechan hyung bersama jiji mainnya." Kata maknae NCT dengan memeluk lengan haejjani
Member yang melihat pertengkaran dua maknae hanya menggelengkan kepalanya.
"Gak usah berebut karena haechan akan mabar dengan kami, OOL." Kata yangyang yang ikut merebutkan haechan
Renjun, jaemin, jeno dan shotaro mengangguk mengiyakan perkataan yangyang.
Haejjani yang direbutkan menghela nafas. Ternyata begini keseharian haechan yang direbutkan sama member.
"Gimana kalau kita menonton bersama dengan member lainnya." Tawar haejjani membuat hyungdeul tersenyum dan menyetujui tawaran haejjani
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS LEE [BXB]
FanfictionTidak pandai deskripsi. Penasaran silahkan dibaca dan jangan lupa meninggalkan jejak votement. Penulis abal-abal yang mengisi waktu dengan menulis.