Happy Reading .....
Haechan melangkahkan kakinya kearah dapur untuk minum karena air di kamarnya habis. Saat haechan mengisi air gelasnya jatuh.
Prang...
Deg
Jhonny dan taeyong menghampiri arah suara. Mereka melihat haechan yang diam seraya memegang dadanya.
"You okay?"
Haechan masih diam membuat taeyong dan jhonny mengernyitkan dahi.
"Haechan." Panggil taeyong
"Haechan." Ulangnya
"Haechan." Ulangnya lagi
Panggilan ketiga haechan masih diam. Jhonny menyentuh pundak haechan untuk menyadarkan lamunannya.
Haechan sadar dari lamunannya membuat jhonny dan taeyong lega.
"Kenapa hyung?" Tanya haechan
"Justru hyung yang tanya itu ke kamu. Apa kamu sakit?" Kata jhonny hyung
"Tidak hyung. Emangnya haechan kenapa?" Kata haechan
"Hyung dengar suara benda jatuh dari arah dapur sampai disini hyung melihatmu dengan keadaan diam." Kata jhonny hyung
Haechan yang dengar perkataan jhonny hyung diam.
"Kenapa hatiku gelisah ya hyung." Kata haechan
Jhonny dan taeyong yang dengar pertanyaan dongsaengnya mengangkat alis keatas.
"Gelisah?" Tanya taeyong hyung yang diangguki sama haechan
"Lebih baik kamu minum dulu biar gelisahmu hilang." Kata jhonny hyung seraya memberi air ke haechan
Haechan menerima air dari hyungnya lalu meminumnya. Saat haechan meminum ada yang memanggil namanya sangat kencang membuat ketiga orang tersentak di dapur.
"HAECHAN!" Teriak Doyoung Hyung
Haechan, jhonny dan taeyong berlari ke ruang tengah. Bukan mereka yang terkejut mendengar suara doyoung hyung seluruh member juga.
Doyoung yang melihat haechan menarik ke dalam pelukannya membuat semua orang bingung dengan sikap doyoung.
"Hyung mimpi?" Tanya haechan
Doyoung diam dengan tubuh bergetarnya menahan tangis membuat haechan dan lainnya khawatir.
"Kenapa nangis hyung?" Tanyanya lagi
"C-chan hikssss tolo-tolong hiksss tenang hiksss. D-donghyuck-"
Deg
Haechan tersentak mendengar nama hyungnya disebut.
"Tahu dari mana hyung." Kata haechan memotong perkataan doyoung hyung
Haechan melepas pelukan doyoung hyung seraya menatap manik matanya.
"Apa donghyuck hyung yang kalah?" Suara haechan bergetar menahan tangis
Semua member mengalihkan pandangan kearah lain karena gak kuat melihat haechan dan doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS LEE [BXB]
FanfictionTidak pandai deskripsi. Penasaran silahkan dibaca dan jangan lupa meninggalkan jejak votement. Penulis abal-abal yang mengisi waktu dengan menulis.