Happy Reading .....
"Apa alasan kamu menerornya? Bukankah kamu mencintainya?" Ujarnya
"Aku tidak mencintainya!" Jawabnya
"Lalu?" Tanyanya
"Aku hanya balas dendam ke keluarganya melalui dia." Jawabnya
"Balas dendam kematian taehyun." Katanya
"Ya." Balasnya
Mereka berdua larut dalam pembicaraan tanpa menyadari keberadaan seseorang.
Aku tahu alasan kamu mencintai haechan karena ini. Kamu gak tahu saja kalau aku sendiri yang membunuhmu sampai melampaui batas.
______________________Member Stray Kids saat ini ada di drom. Mereka saat ini sedang berkumpul di ruang tengah.
"Han boleh hyung bertanya?" Kata bangchan hyung
Han mengangguk.
"Apa kamu menyukai seseorang?" Tanyanya
Han diam membeku dengar pertanyaan dari bangchan hyung sedangkan sisanya diam.
"Hyung tidak melarangmu menyukai orang tapi boleh hyung tahu siapa yang mencuri hati kamu?" Tanyanya
"Apa hyung ingin melarang han?" Tanyanya
Han bukannya menjawab malah bertanya balik.
Bangchan hyung yang dengar itu tersenyum karena ia tahu cerita kehidupan han semuanya.
Bangchan bukan melarang tapi ia tidak ingin adeknya salah pilih.
"Hyung bukan melarangmu tapi hyung tidak mau salah mencintai orang." Jawabnya
Felix yang duduk disamping han ngelus pundaknya guna bangunkan dari lamunan.
"Jika tak mau jawab tak apa. Bangchan hyung tidak ingin kamu kenapa-kenapa. Kami semua tahu dengan keadaanmu itulah kenapa bangchan hyung bertanya seperti itu. Kami menginginkan yang terbaik untukmu. Jika orang itu sudah mengetuk hatimu tandanya orang itu hebat merobohkan semua kerisauanmu soal pasangan. Kami tunggu orang itu menemui bangchan hyung." Kata felix.
"Kenapa menemui hyung?" Tanya bangchan hyung
"Tanpa kami bilang semua orang tahu gimana hyung menjaga han. Di NCT ada jhonny hyung dengan haechan, disini ada hyung dengan han. Hyung boleh felix minta sesuatu?" Kata felix seraya bertanya
Bangchan dan lainnya merasa tidak enak dengan permintaan yang akan keluar dari mulut namja Aussie didepannya.
"Felix tahu ini berlebihan tapi hyunglah yang pantas mendapatkannya. Jika han dan orang itu serius tolong jadi walinya han sampai ke altar. Beri restu untuk mereka baik itu namja maupun yeoja. Berikan sosok ayah yang dirindukan han selama ini begitupun dengan minho hyung berikan kasih sayangmu untuk han. Hyung selalu dukung han selama tidak melanggar aturan." Ujarnya dengan suara berat
Changbin yang dengar kata felix menarik ke pelukannya. Semua mengadah ke atas agar tidak mengeluarkan air mata kecuali han.
Han selama hidup tidak merasakan bagaimana diasuh dan diurus sama orangtuanya. Han bahkan tidak tahu bagaimana rupa orangtuanya. Sedari kecil han di panti asuhan.
Waktu trainee saja han tidak membaur dengan lainnya. Selesai latihan pulang ke asrama lalu baca buku di kamar bahkan sampai sekarang han sangat jaga jarak dengan member. Bicara hanya seperlunya.
Han menunduk di depan semua member. Mereka larut dalam pikirannya.
Saat mereka diam ponsel seungmin bunyi tanda ada yang menelfon. Seungmin mengambil ponselnya ternyata yang menghubungi no tak dikenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS LEE [BXB]
FanfictionTidak pandai deskripsi. Penasaran silahkan dibaca dan jangan lupa meninggalkan jejak votement. Penulis abal-abal yang mengisi waktu dengan menulis.