09

2.4K 209 9
                                    

Happy Reading .....

10 Bulan Kemudian

Donghyuck yang terkenal kejam makin sadis setelah kepergian haejjani. Haechan yang ceria menjadi pribadi yang dingin dan tak tersentuh saat tahu haejjani pergi.
Tuan Lee mengerahkan semua bodyguard mencari putra keduanya tapi tidak menemukan hasil. Nyonya Lee sering masuk rumah sakit karena memikirkan ketiga putranya.

Flasback on:

Mansion LEE FAMILY mengadakan acara Anniversary Pernikahan Tuan dan Nyonya LEE ke 24. Pesta meriah dilangsungkan di Mansion LEE FAMILY. Para keluarga dan kerabat memeriahkan acara malam ini.

Donghyuck pakai tuxedo hitam dengan kemeja hitam bagian dalam serta celana hitam, sedangkan haechan pakai tuxedo putih dengan kemeja putih bagian dalam serta celana putih.

Donghyuck dan haechan menunggu kedatangan haejjani yang tidak pernah pulang ke mansion setelah kepulangan haechan ke Korea. Haejjani lebih memilih tinggal di apartement yang dekat dengan kampus.

Acara hampir mulai tapi haejjani belum datang bikin khawatir semua keluarga. Karena haejjani paling awal datang saat Anniversary orangtuanya tapi malam ini sangat tidak biasanya haejjani telat.

Donghyuck maupun haechan menghubungi no haejjani tapi tidak bisa dihubungi.

Donghyuck keluar dari mansion menuju markas BLACK RANGERS meninggalkan acara Anniversary orangtuanya. Hal yang sama dilakukan Tuan Lee mengerahkan semua bodyguard mencari keberadaan putranya.

Donghyuck tiba di markas, anggota yang melihat membungkuk memberi hormat ke Ketua BLACK RANGERS.

"Ada tugas buat kalian semua, cari saudara kembar saya LEE HAEJJANI. Saya tidak tahu kapan jelasnya dia pergi tapi cari informasi dia secepat mungkin. Saya butuh lima menit informasi itu dilaporkan ke ruangan saya." Ujarnya seraya meninggalkan anggotanya

Donghyuck menunggu informasi terakhir saudara kembarnya di ruang pribadinya. Lima menit kemudian anak buahnya mengetuk pintu yang langsung disuruh masuk.

"Tanggal 14 juli tuan haejjani absen kuliah sampai tanggal 27 Agustus. Menurut informasi yang saya dapat terakhir Tuan Haejjani mendatangi markas BLACK MOON malam hari sekitar jam 12 malam. Jam 01.45 tuan Haejjani ke apartement jalan xxx. Hanya itu tuan informasi yang kami dapatkan dari GPS yang ada di ponsel tuan Haejjani."

Donghyuck nyuruh anak buahnya keluar dari ruangan.

Satu bulan lebih kamu pergi dari keluargamu bahkan kamu meninggalkan KOREA. Apa masalahmu sebenarnya haejjani. Batin donghyuck

Tanpa terasa airmata keluar dari kelopaknya. Ini tangisan pertama bagi donghyuck. Ia melempar semua barang yang ada di ruanganya. Dari vas bunga, lukisan, guci dan komputer. Donghyuck meraung memanggil nama adeknya.

"HAEJJANI.." Teriak donghyuck sambil melempar guci ke depan pintu

Anak buah yang dengar itu takut dan iba. Pertama kali sang tuan menampakkan kesedihannya.

"Kabari keluarga tuan donghyuck mereka lebih berhak atasnya. Saya coba menenangkannya." Kata Choi Soobin selaku orang kepercayaan Lee Donghyuck

Anak buah yang dengar itu melaksanakan tugasnya.

"Selamat malam Tuan besar, maaf saya lancang mengganggu anda malam-malam. Tuan donghyuck saat ini memprihatinkan di markas. Soobin-sii mencoba menenangkan tuan donghyuck di dalam yang sedang mengamuk dan meraung menyebut nama tuan haejjani. Tindakan apa yang akan saya lakukan ke tuan donghyuck, tuan besar?"

BROTHERS LEE [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang