Happy Reading .....
Haechan datang ke mansion yang ditempati memberdeul NCT & Stray Kids. Kedatangan haechan bikin khawatir yang ada disana.
Pandangan kosong, noda darah di pakaiannya membuat semua bungkam. Ten hyung ingin menghampiri haechan tapi dibalas tatapan dingin darinya.
Ten hyung berhenti melangkah karena dapat penolakan dari tatapan haechan.
Memberdeul diam.
Haechan melangkah kearah member dengan aura yang mencekam. Semua mundur karena aura haechan sangat menyesakkan. Haechan masih berjalan dan berhenti di depan han jisung.
Tatapan yang awalnya dingin berubah dengan tatapan yang sulit diartikan. Haechan mengambil senjata tajam yang disimpan di belakang baju dan menaruh pistol ditangan han.
Semua melotot dengan tindakan haechan kecuali han.
"Tembak aku han!" Perintah haechan
Han menatap tajam ke haechan dan menarik pelatuk kearah haechan. Haechan tidak takut tapi inilah cara memberi tahu han donghyuck hyung yang gugur.
Haechan tidak punya sandaran lagi sekarang. Dua hyungnya tidak bersamanya lagi saat ini. Ia ingin melampiaskan emosinya dengan cara dibunuh dan ingin mati di tangan han jisung karena hyungnya tertembak karena menolongnya.
Dorr
Semua member diam mematung seraya menutup telinga saat mendengar suara tembakan. Mereka mengira han menembak haechan tetapi dugaan mereka salah.
"KENAPA KAU NEMBAK KEATAS HAN JISUNG BUKAN KEARAH KU!" Teriak haechan
Han menampar haechan sangat keras.
Plak!
"HAN!" Teriak semua member tapi han tidak peduli
Haechan diam mematung saat tangan halus han mengenai pipinya.
"APA. SEPERTI. INI. KAMU. MENYELESAIKAN. MASALAH. LEE. HAECHAN." Desisnya dengan penuh penekanan
"JAWAB LEE HAECHAN!" Bentak han
Semua diam tidak ikut campur dengan pertengkaran haechan dan han.
Haechan mematung ditempat. Jhonny hyung ingin mendekati haechan tapi dilarang sama han dengan mengangkat tangannya.
"Tetap ditempatmu hyung." Ujarnya dengan suara dingin
Jhonny hyung menghela nafas kasar.
Kenapa dengan haechan?
Mengapa han sangat marah sekarang?
Apa terjadi sesuatu dengan donghyuck?
"Apa kamu bisu LEE.HAECHAN?" Tanyanya dengan penuh penekanan saat menyebut namanya
Han melangkahkan kakinya kearah haechan.
"Apa donghyuck hyung yang gugur chan?" Serak han
Han sudah menyangka kedatangan haechan ada hubungannya dengan donghyuck. Pandangannya, pakaiannya sudah jelas mereka habis bertarung.
"Diammu ku anggap iya chan." Kata han lalu meninggalkan semuanya
Haechan mengejar han saat naik ke tangga. Ia memeluk tubuh han dari belakang. Semua member tidak bisa melakukan apa-apa.
Han menumpahkan airmatanya saat haechan meluk dirinya. Han tidak menyangka orang yang disayangi pergi meninggalkannya.
Bangchan meluk mereka berdua untuk menguatkan. Bangchan paham dengan keadaan keduanya. Mereka saling menguatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS LEE [BXB]
FanfictionTidak pandai deskripsi. Penasaran silahkan dibaca dan jangan lupa meninggalkan jejak votement. Penulis abal-abal yang mengisi waktu dengan menulis.