Happy Reading....
"Dia ada di Amerika bersama harabeojinya tuan. Dia mengisi kesibukan dengan bercocok tanam dibelakang mansion."
"Terus kabarin tentangnya."
Panggilan terputus.
Kalau kamu ada di Amerika lalu siapa yang jadi idol. Batinnya
"Kamu begitu misterius baby membuatku makin terjatuh dengan pesonamu." Gumamnya sambil memandangi wajah kesayangannya diatas meja kerja
________________________
Haechan memikirkan haejjani hyung yang menggantikannya menjadi idol. Selama hyungnya menjadi dirinya ada member yang coba menjauh.
Apa dia tahu itu bukan aku?
Kenapa dia tidak berinteraksi sama sekali dengan haejjani hyung?
Kamu peka atau menjauh?
Apa hyung menyakiti dirinya?
Lebih baik ia menghubungi langsung hyungnya. Agar ia bisa tenang daripada berfikir negatif tapi gimana kalau hyungnya lagi latihan. Beda jarak jam sangat sulit berkomunikasi dengan keluarganya.
Haechan hanya bisa diam. Selama di Amerika ia membantu pekerja yang bekerja ke kakeknya. Di belakang mansion kakeknya banyak tanaman hijau untuk masyarakat sekitar.
Saat ini ia dikamarnya, kakek dan appa ada di perusahaan sedangkan eomma di Korea.
Haechan keluar dari kamar untuk menonton tv di ruang keluarga mengusir kebosanannya.
Ia menghidupkan tv dan sembarang mengganti channel. Saat channel menayangkan lagu BTS ia berhenti.
Suara, tatapannya memang candu buat semua orang yang melihat dan mendengar suaranya. Mengingat waktu NCT dan BTS menjadi bintang tamu di penghargaan music yang sama dan mengobrol satu sama lain tapi itu bukan groupnya melainkan dengan sunbaenya, EXO.
Senyumnya yang terkenal BOX SMILE memang pas untuk dirinya. Haechan akui sunbaenya itu tampan bahkan sangat tampan.
Kenapa kamu memikirkan dia sih chan.
Haechan mematikan tv dan berlalu ke taman belakang untuk menghilangkan bosannya.
____________________Memberdeul hari ini merias dorm utama karena hari ini tepat tanggal 06 Juni 2022 adalah ulang tahun fullsun NCT. Maknae line ditugaskan untuk mengalihkan haechan agar tidak di dorm jadi mereka ke time zone.
Jaemin, ten, dan winwin mengambil kue pesanan di toko biasa. Di perjalanan ponsel ten bunyi tanda ada panggilan masuk ternyata yang menghubungi chenle.
Ten menggeser icon hijau dan panggilan tersambung
"Halo"
"Hyung kami dalam perjalanan pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS LEE [BXB]
FanfictionTidak pandai deskripsi. Penasaran silahkan dibaca dan jangan lupa meninggalkan jejak votement. Penulis abal-abal yang mengisi waktu dengan menulis.