05

3.3K 260 29
                                    

Happy Reading .....

Haejjani menjalani keseharian menjadi seorang idol tidak mengalami kesulitan malah menikmatinya.

Semua member menyayangi adeknya dan dijaga seperti barang berharga.

Haejjani tahu member NCT menjalani hubungan sesama jenis alias gay. Haejjani tidak benci atau risih dengan percintaan sesama jenis.

Tidak ada yang salah dengan perasaan. Cinta tidak ada yang tahu dimana meletakkan.

Member yang menjalani hubungan adalah taeil hyung dengan doyoung hyung, taeyong hyung dengan jaehyun hyung, jhonny hyung dengan ten hyung, yuta hyung dengan winwin hyung, jungwoo hyung dengan lucas hyung, mark hyung dengan jeno, hendery hyung dengan xioujun hyung dan yangyang dengan kun hyung.

Apa adeknya tahu? tentu dia tahu. Justru dia yang membeberkan fakta itu. Dasar laknat memang adeknya.

Haejjani masih di kamarnya berbalas pesan dengan jihoon. Soal guanlin sudah baikan dan sudah pulang dari rumah sakit sekarang dia tinggal di apartemen miliknya.

Ceklek...

Haejjani mengalihkan pandangannya ke pintu. Ternyata yang buka jhonny hyung-

"Makan malam sudah selesai dan doyoung minta kamu untuk makan."

"Hyung duluan haechan mau balas pesan eomma."

Jhonny hyung mengangguk dan berlalu untuk manggil member lain.

Haejjani keluar dari kamarnya menuju ruang makan. Haejjani ada di drom utama. Disana sudah berkumpul tersisa dirinya dengan chenle.

"Sini chan." Kata ten hyung yang dituruti sama haejjani

23 member makan dengan tenang di meja makan.

Satu persatu member selesai dan mencuci piring yang dipakainya.

Haejjani masuk ke kamar setelah makan malam dengan member dan piring waktu makan dicuci sama ten hyung.

Haechan seperti anak Jhonten di dorm dan haejjani akui jhonny hyung dan ten hyung menjaga haechan seperti anaknya ditambah lagi hendery hyung menyayangi haechan seperti adeknya.

Haejjani mengambil hoodie hitam dilemari karena janjian dengan yangyang beli kado untuk sepupunya.

Selesai makai hoodie haejjani keluar dari kamar. Ia turun ke bawah karena yangyang sudah menunggu dibawah.

"Ayo yang keburu malam." Kata haejjani sambil menuruni tangga

Disana semua member berkumpul diruang tengah.

"Hyung mau kemana?" Tanya chenle

"Hyung diajak yangyang beli kado untuk sepupunya, kenapa?" Jawabnya

"Boleh ikut hyung?" Kata chenle seraya bertanya

Entah chenle begitu manja ke haechan dan member membenarkan itu.

"Coba tanya yangyang." Katanya

"Hyung-"

"Boleh." Ujarnya dipotong sama maknae WayV

Chenle yang dapat persetujuan dari yangyang hyung tersenyum senang dan

"Tunggu chen-"

"Gak usah ganti baju pakai hoodie hyung aja." Cegah haejjani

Haejjani melepas hoodie didepan member lalu memberikan hoodienya ke chenle.

"Hyung gimana?" Kata chenle

"Tak apa asal kamu tidak kedinginan." Kata haejjani

Mark yang pakai kemeja melepasnya menyisakan kaos oblong dibadannya dan meberikan ke haejjani.

BROTHERS LEE [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang