11

2.3K 211 11
                                    

Happy Reading.....

Semua member NCT berusaha mengembalikan mataharinya seperti dulu. Haechan hanya nerima jhonny seorang buat member kecewa dengan penolakan haechan.

Keadaan haechan semakin membaik setelah kejadian tiga minggu yang lalu. Haechan makan hanya disuapi jhonny dan menjawab pertanyaan jika jhonny yang bertanya sisanya gak digubris sama haechan.

Semua member bertanya-tanya kenapa haechan berubah. Apa alasannya?

Member NCT berkumpul sambil memantau haechan. Ya jhonny tidak mengunci kamar haechan dan haechan tidur bersama jhonny sekarang semenjak kejadian 3 minggu yang lalu.

"Jiji kangen haechan hyung." Gumam jisung yang didengar semua member

Bukan cuma jisung yang rindu tapi semuanya.

Saat mereka diam dengan pikiran masing-masing bunyi bel menyadarkan lamunan mereka.

Hendery melangkahkan kaki ke pintu dorm lalu membukanya. Hendery diam ditempat karena didepan pintu ada namja yang persis dengan haechan.

"Selamat malam, apa saudara haechan ada di dalam?" Kata donghyuck

Ya yang mencet bel dorm adalah Lee Donghyuck.

Hendery menganggukkan kepala dan menyilahkan masuk. Hendery jalan lebih dulu yang diikuti sama donghyuck dibelakangnya ke ruang tengah.

Semua member yang lihat donghyuck melotot karena wajah namja itu persis dengan haechan kecuali empat orang.

Untuk apa haejjani kesini? Batin mark dan jeno

Donghyuck. Batinnya

"Silahkan duduk, jen bisa buatkan minuman untuk-" Kata hendery

"Lee Donghyuck."

Jeno berlalu dan mengambil minuman untuk tamu dadakan.

Mereka saling diam mencerna kejadian malam ini. Jhonny mulai pembicaraan dengan namja didepannya.

"Maaf sebelumnya anda siapa? Kenapa wajah anda sangat mirip dengan salah satu member kami." Tanya jhonny

"Kenalin Lee Donghyuck saudara kembar Lee Haechan." Jawab donghyuck sambil mengulurkan tangan ke jhonny yang di terima sama empu

"Maaf kami baru tahu haechan punya saudara kembar." Kata jhonny yang diangguki sama donghyuck

"Apa saya bisa bertemu dengan haechan?" Tanya donghyuck yang diangguki sama jhonny

Mereka berdua menuju kamar haechan.

Saat tiba depan kamar haechan jhonny nyuruh donghyuck masuk.

"Masuklah biasanya haechan jam segini di balkon menikmati angin." Kata jhonny

"Terimakasih." Ujarnya

Semoga kamu keluar dari keterpurukanmu chan setelah bertemu dengan kembaranmu. Hyung berdoa agar kamu tidak mengakhiri hidup lagi karena itu ketakutan hyung dan member lainnya. Batin jhonny

Di Balkon

Donghyuck masih diam di pintu kamar adeknya. Dapat dilihat adeknya sangat terpukul. Donghyuck melangkahkan kaki ke arah haechan tangannya ia lingkarkan ke pinggang adeknya dan dagunya ia tumpukan ke kepala haechan.

Haechan tersentak ketika tangan tan meluk dirinya. Tanpa menoleh ia tahu pemilik tangan ini. Orang yang ia tunggu selain haejjani hyung.

"Maaf." Gumam donghyuck yang didengar sama haechan

Haechan menyandarkan punggung ke dada bidang hyungnya. Sangat menenangkan baginya. Mereka berdua larut dalam keterdiaman yang mereka lakukan hanya melepas rindu tak tersampaikan.

BROTHERS LEE [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang