Prolog

5 1 0
                                    

AIFI
Fans Internasional, Army : sebutan untuk para penggemar Kpop legend kota Sseoul saat ini, siapa yang tidak tau tentang 7 cowok ganteng grup Kpop Korea Selatan.
?

Bagaimana jadinya jika ada yang tidak tau sama sekali tentang grup idol mendunia saat ini.
?

Bukan lagi Ssuper Junior, bukan lagi EXOo, pemilik club penggemar terbesar di dunia. Melainkan grup idol dari agensi kecil yang membuat agensi mereka menjadi besar dan di kenal dunia.

HYBEe beruntung memiliki produser yang sangat berbakat dan koreografi pro yang menuntun 7 cowok berbakat di kenal dunia dengan suara,musik,koreo yang sempurna.

Pemilik dari Army, BTSs.

*siaran ulang BTS concert tour world 2017

Teriakan dari para army yang memenuhi stadiun, “oh god.. oppa.. sumpah kok bisa sih kalian punya wajah setampan itu.  “

Plakk...

“berisik..... “sahut alexia melempar guling kepada cewek super berisik kalo lagi nonton konser oppa² Korea katanya.

“xiaaa......kalo lo gak bisa biarin gue nonton konser, pulang sana... “sahut Jessy nimprung xia pake guling.

*
*
*

Silau, gadis berambut coklat sebahu itu melirik cahaya yang masuk melalui jendela kamar kost bestiee nya itu.

menutupi matanya, tersenyum seakan berteman dengan matahari.

*

Haii guys, kenalin gue Alexia Calantha. Semua orang bilang gua gak punya tujuan hidup, dalam artian hidup gue gak jelas.

Untung gue punya teman tapi kurang waras, Aljessya Maerlie. Sapa aja jessy gila Kpop rela bolos kuliah demi nonton siaran ulang konser Kpop. Paraahh.

Sedikit banyak hidup gue mulai berubah kena racun Kpop jessy,
tunggu.....
???????
bukan sedikit tapi hidup gue berubah total. Gue aja gak nyangka , so jalan hidup itu rahasia guys. Yang terpenting dari hidup kita, Love Myself.

cintai diri lo sendiri setelah itu lo baru bisa cintai orang lain.


So gue yang dulu....


scroll dulu ke bawah*
.

.
.
.
.
.

.

*salam kenal dari Alexia...











YoxiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang