Jordan Austin, sosok pewaris YDK ( Yayasan DeKhanaya) , cukup pintar namun suka seenaknya. Terobsesi dengan angka 1, Member K4, grup anak orang kaya yang paling berpengaruh di Yayasan bergengsi.
Athony Gerha, sosok yang pengertian, hangat , gak kalah tampan dari Jordan. So, anak² orang kaya ini sudah pasti very handsome dan smart. Salah satu pewaris yayasan rumah sakit swasta yang bergengsi. Lulusan dari UK fakultas kedokteran, hanya saja tidak memanfaatkan kepintarannya di bidang kesehatan.
Alois Laverio, cowok kalem, selalu tampil tenang dengan wajah tampannya. Misterius, cuek tapi jika mengenalnya lo bisa jatuh cinta. Member K4, orangtuanya donator terbesar di yayasan. Arsitektur sukses, bangunan pencakar langit di pusat kota sebagian besar karya ayahnya.
Rayyanda, cowok ceria namun tak peduli dengan status sosialnya, ramah, cowok yang gak pemilih dalam hal apapun. Perusahaan orangtuanya bergerak di bidang perhotelan. Pewaris Menara R grup, pemilik salah satu hotel bergengsi dalam kota dan hotel Internasional.
2012, Khayana Hight school.
Tidak seperti biasanya, Alois hari ini turun di gerbang sekolah, ia ingin menikmati suasana pagi di kelilingi pohon² hijau dan taman bunga yang bertaburan di depan gedung utama sekolahnya.
Cowok yang mengenakan seragam sekolah dengan rapi melangkah santai sambil menghirup udara segar. Di saat siswa lain berlarian untuk menggapai gedung utama sekolah.
“aah. ..”sahut salah satu siswi yang terburu² menabrak punggung Alois, dengan cepat alois meraih pinggang gadis yang menabraknya itu.
Siapa yang gak jatuh cinta dengan wajah tampannya, hingga gadis itu tidak bisa berpaling.
“sory.... gue buru².. “sahut haruka segera sadar dan kembali berdiri tegak di hadapan alois.
“its okay.. lain kali hati²... “sahut alois menatap siswa bak bidadari yang tak pernah ia lihat di sekolahnya.
“woi bro, tumben lo jalan kaki.. “sahut rayyanda yang selalu turun di gerbang sekolah setiap hari menghampiri alois menuju gedung sekolah.
“lagi nyari suasana pagi aja sih.. “
“lest go.”sahut ray merangkul alois melangkah bersama.
Alois tau gadis yang jatuh di pelukannya itu masih terpaku di tempatnya, ia menoleh ke gadis itu sambil tersenyum.
Haruka Hara, gadis blasteran itu terpesona dengan wajah bersinar alois, ia jatuh cinta pada pandangan pertama.
Jordan berdiri di depan gedung utama sambil melirik haruka dengan langkah cantik mendekatinya.
“haii.. kok lo jalan kaki dari gerbang... ?”sahut jordan
“haii jordan, hmm.. di hari pertama sekolah gue pengen jalan kaki dari gerbang, menikmati udara segar sama permandangan indah sekolah lo.. “sahut haruka tersenyun.
“its okay, haru gue tunjukin ke lo seluruh sudut sekolah ini dan tempat favorit gue... “sahut jordan meraih tangan haruka, meraba cincin yang tersemat di jemari manisnya.
“arigatogozaimase.. “sahut haruka membalas senyum jordan.
“lest go, hari ini gue bakal kasi tau seluruh sekolah kalo lo tunangan gue.. so, gak ada yang boleh dekatin lo.. apalagi ganggu lo.. “sahut jordan menggadeng tangan haruka.
Tentu saja tingkahnya menarik perhatian semua siswa, selama ini seorang jordan tidak pernah tertarik dengan cewek biasa di sekolahnya.
Melihat kerumunan di depan koridor utama ray, anthony dan lois yang sedang bersama melangkah mendekati kerumunan. Semua siswa memberi mereka jalan menghampiri jordan dengan seseorang itu.
“hai bro, “sahut jordan.
“ada apaan ni.. “sahut anthony.
“aah mumpung kalian semua kumpul disni, gue mau ngasi pengumuman, kalo anak baru ini tunangan gue, so, lo semua tau sendiri akibatnya jika menyentuh cewek gue... “sahut jordan
“oh my god, kak jordan punya pacar, “sahut junior yang fans sama cowok tampan blasteran belanda itu.
“sya, K4? , jangan pernah berharap lebih sama mereka..yuk cabuk.. “
“okay, sekarang gue antar ke ruang guru, lo belum tau kelas lo dimana kan..”
“ya.. “
Alois melihat itu masih tetap dengan tampang tenangnya dan pergi dari sana menuju kelas mereka.
Begitu juga dengan yang lain, namun haruka melirik alois yang melewatinya tanpa melirik siapapun.
Setiap hari selama satu semester jordan hanya menghabiskan waktunya dengan haruka, Rayyanda yang jarang masuk kelas VIP, ia mampir kekelasnya melihat anthony dan alois yang sibuk dengan ponsel di jam istirahat itu.
“oi... gak bosan di kelas terus... “sapa ray.
“gak, gue lagi isi formulir fakultas.. “sahut anthony sibuk di mejanya.
“lois balapan yuk..”sahut ray .
“okay, abis kelas... “sahut lois beranjak dari kelas menuju kantin.
Ia berjalan dengan santai menuju kantin sambil mendengerkan musik. Alois kaget saat seseorang menahan langkahnya di balik tiang koridor.
“Alois.. “sahut haruka
“astaga, lo ngagetin gue aja.. why? Kok nyariin gue.. “sahut alois
“kangen liat lo aja... lo susah di temuin sih.. “
“kenapa ? lepasin tangan lo dari bahu gue, lo nyariin gue buat nanyain jordan.. gue gak liat.. “
“bukan.. gue nyariin lo, “sahut haruka melepaskan kedua tangannya dari bahu alois.
“ada apa?”sahut lois.
“gue bilang kangen..”sahut haruka menatap lois
“lo mimpi ya, gak ada yang brani sama gue, go.. sebelum anak² yang lain liat... “sahut lois mengalihkan pandangannya dari haruka.
“gue gak bisa tahan lagi, gua mau bilang, gua suka sama lo dari pertama kita bertemu.. lo yang bikin jantung gue berdebar bukan jordan, Cuma orangtua kita aja yang jodohin gue sama jordan..”.
“are u crazy? Gue bisa liat jordan cinta sama lo, hara, jordan teman gue..so, lo bisa bayangin kalo jordan tau hal ini.. “sahut alois.
“tapi lois, .."
lois hanya pergi begitu saja setelah melepaskan tangan haruka yang mengenggam tangannya. Ia menahan diri dan tidak mau cari masalah dengan sahabatnya sendiri, ia akui jantungnya berdebar saat haruka bilang dia jatuh cinta padanya.
Langkahnya berpaling dari kantin, ia melangkah menuju tangga atap gedung. melepaskan sesak di dadanya sambil menghirup udara segar. Memandangi lapangan bola yang penuh dengan siswa sedang bermain bersama.
Ia lagi² terkejut saat seseorang memeluknya dari belakang, tangannya melingkar erat di pinggang alois.
“Al, lo juga ngerasain hal yang sama kan, lo kayak gini karena jordan sama lo itu sahabatan, lo Cuma berusaha menjaga hubungan persahabatan lo tetap baik kan.. “sahut haruka.
“haruka, stop, jangan bikin gue kacau.. jaga jarak aja sama gue, kita gak pernah dekat, kita gak pernah kenal, lo ngerti.. “sahut alois melepas pelukan haruka dan menatapnya marah.
“no, “sahut haruka dengan hati² meraba wajah lois. Mengusap lembut bibir Al dengan jempolnya, lalu mengecup bibir Al berkali².
“stop, lo gila hara? “
“iya gue gila karena lo, “sahut haruka tidak peduli ia merangkul leher dan mencumbui bibir al.
Tingkah gadis itu membuat al menyerah, ia begitu mempesona bagaimana bisa ia menolaknya, merangkul pinggang haruka dan membalas kecupan gadis itu yang semakin menggoda.
Berawal dari kejadian di atap itu, alois tidak bisa mengendalikan perasaannya. Kini ia selalu merindukan gadis itu, diam saat melihatnya bersama jordan. Dan melepaskan rindu mereka jika tidak ada jordan.
Tanpa sepengetahuan temannya yang lain mereka bermain di belakang jordan. Di saat jordan sibuk dengan pelajaran, eskul basketnya dan juga hoby nya, ia menghabiskan waktu dengan lois.
“woi lois mana?”tanya jordan di sirkuit UK.
“gak datang lagi.. “sahut antony.
“belakangan ini dia sibuk ya, biasanya dia paling santai antara kita.. “sahut ray.
Jordan penasaran dan menelpon lois, lois yang sedang mengambil wine di dapur apartement melirik ponselnya.
“woi.. lo dimana? Gak balapan?”sahut jordan ketika al mengangkat telponnya.
“gak, gue harus isi formulir pendaftaran kampus, lain kali aja.. lo semua fighting.. “sahut lois mengakhiri panggilan jordan dan kembali ke kamarnya dengan sebotol wine.
“jordan nelpon lo?”sahut haruka berdiri di pintu kamar al.
“iya, hari ini gue ada jadwal balapan.. “
“kok gak ikut yang lain.. “
“just meet u, and i miss u..“sahut al tersenyum manis hanya pada haruka.
Senyumannya yang membuat haruka melayang, tanpa ragu² haruka mengecup bibir Al yang ia kekang di dinding.
“ happy sweet seventeen ha-chan..” sahut al tersenyum melihat tingkah berani gadis itu.
Haruka mendekati alois yang meneguk segelas wine sambil nonton TV.
“mau rayain sweet seventeen lo dengan segelas wine...?” sahut al menatap gadis di depannya itu.
“no, “sahut haruka duduk di pangkuan Al. Cowok tampan itu tersenyum menatap haruka yang menginginkannya.Ia hanya mengecup bibir haruka sesaat.
Namun gadis itu membalas dengan mencumbui bibir al tanpa henti, membuat al selalu menyerah pada tingkah gadis itu, ia merebahkan haruka di ranjangnya. Jatuh dalam pelukan haruka hingga bisa mencium nafas segar gadis itu.
Ini pertama kali mereka menghabiskan malam bersama, mereka saling menikmati satu sama lain. Tanpa memikirkan apapun.
One day, jordan ke apartement al, ia bete karena tak bisa menghubungi pacarnya. begitu keluar dari lift dan memasukkan SDP kamar Al.
“hm.. Al ganti pasword.. ? tumben si pelupa itu ganti pasword, apa dia lupa? No, kalo dia lupa pasti tanya gue.. “gumam jordan bodo amat dan memencet bel kamar Al.
“apa dia gak di rumah, ? aah... kenapa susah banget hubungi tu anak sekarang, udah sering absen balapan, ngapain sih.. “gerutu jordan pergi dari pintu apartement Al.
**
Haruka untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di kelas VIP, ia tersenyum melihat Al di kelas sendirian sibuk belajar.
“haii sayang... rajin banget sih, ujian semester satu kan udah kelar.. “sahut haruka merangkul Al dari belakang.
“Haru, lo ngapain disini... ?”sahut Al kaget dan melepas rangkulan haruka.
“huft.. di luar lo bersikap manis ke gue, di sekolah lo dingin banget sama gue..”sahut haru melepaskan rasa yang ia pendam saat melihat perbedaan sikap al yang bertolak belakang itu.
“kok ngomongnya gitu, lo mau kita sama² terus kan, so.. jangan begini kalo di sekolah, ntar kepergok jordan."
“tapi kan disini gak ada orang Cuma kita, gue kangen lo terus.. “sahut haruka duduk di meja al dengan muka kesal.
“yaudah, nanti malam kita jalan.. sana ke kelas lo, beraninya lo masuk kelas VIP , go.. “sahut al dengan suara lembutnya.
Sisi Hangat Al yang disukai perempuan berdarah jepang itu. Ia tersenyum menatap wajah manis Song Kang aktor korea . Wajah yang membuat semua orang berdebar.
“oh my god, kok lo handsome banget sih, kiss me and i go.. “sahut haruka mengedipkan matanya membuat Al tersenyum.
“gak..”sahut Al, diam² memencet tombol off CCTV yang ada di bawah mejanya.
“yaudah gue gak pergi.. “
“harukaa...”
“jordan di lapangan basket, ray lagi godain junior² kece di kantin, anthony lagi sibuk di lab sains.. so, aman.. kiss me and i go.. “sahut haruka
Tanpa bicara apapun lagi alois mengecup bibir haruka berkali².
Jordan menuju kelas untuk mengambil bandananya yang ketinggalan di kelas, dari pintu kaca kelas itu ia melihat seseorang di dalam sedang bermesraan. Kedua bola matanya membesar penuh amarah melihat sepasang siswa yang sedang berciuman panas.
“Alois.... lo ngapain brengsek.. “sahut jordan masuk ke kelas sambil meraih vase bunga dari meja profesor.
Tanpa aba² ia memukuli kepala Al dengan vase kaca itu setelah mendorong haruka hingga jatuh ke lantai. Al hanya diam melihat jordan yang begitu marah, darah membasahi sudut dahi hingga pipinya. Dan tak sadarkan diri.Next?
haiii semua. maaf belakangan ini authornim gak update, soalnya lagi sibuk kerjaa ....
sedikit demi sedikit rahasia masa lalu 4 cowok tampan ini bakal terungkap..
so... stay terus yaaa...
and thanks for reading...
Anyeong..
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoxia
FanfictionJika kamu, hanya jika kamu menjadi duniaku. jika kamu takdirku. jika aku bertemu denganmu. kamu nyata tapi bagai fantasi bagiku. terlalu tinggi untuk aku gapai apalagi aku raih. jika kau terbang terlalu tinggi. mustahil untuk melihatku dari langit. ...