Jordan mendekati alexia setelah menggapai garis finish, ia tersenyum melihat ekpresi wajah alexia tidak berubah meski darah terus mengalir ke pipinya.
“hello dear, waaw.. gue kira lo bakal teriak dan pingsan gitu, menarik. anggap aja ini salam kenal dari Street Devil J.A , ohya tolong sampein salam gue ke A.L , kakak lo Alois Laverio, comeback boy.. kita lanjut selsein masalah di antara kita.. “sahut jordan menumpu wajahnya di pintu mobil xia.
“gue gak peduli ya urusan lo sama lois. ini belum awal J.A. lo cari masalah sama gue..”
“oh no, this is ilegal arena dear, gue bisa ngelakuin apa aja buat lumpuhin saingan gue.. and i say WHATEVER.. “
Jordan tersenyum picik, kembali masuk ke mobilnya dan segera meninggalkan arena dengan semua anggotanya clubnya.
“kalo lo iblis, gue dewa J.A “gumam alexia menatap tajam mobil jordan dengan penuh amarah.
*
“Alexi, oh no, kita ke rumah sakit ya.. “sahut Sean masuk ke mobil xia untuk memeriksa kondisinya.
“im good...”
“Seriously, lo keluar dulu.. ada yang sakit gak, kaki lo okay..?”sahut Ray panik
“guys, lest go... “sahut gerald ngasi kode ke Sean
“xi, gua bantu, pindah ke mobil gue..”sahut anthony.
“orang² bokap gue?, come on... “sahut Alexia melirik mobil sedan hitam yang cukup banyak masuk ke arena.
“bareng gue aja.. “sahut ray.
“gak, sama gua aja, gua bawa xia ke rumah sakit.. “sahut anthony.
“stop it, kok jadi rebutan siapa yang bawa xia sih, anthony ,.. go... “sahut gerald masuk ke mobilnya.
Mereka keluar dari arena bersama, membuat jalan untuk xia dan ray dari orang suruhan ayah alexia.
Ray langsung membawa xia ke rumah sakit, cowok tampan berambut coklat itu meraih tangan xia yang duduk di ranjang rawat setelah lukanya di obati dokter IGD.
“are u okay xi? ..”
“hmm. Im good... “
“lo pasti syok ya, lo kaget ya, harusnya gue larang lo ikut balapan sama jordan... sorry gua jadi bikin lo terluka...”
“ray, sebenarnya SCC ada masalah apa sama JA? Jangan bilang ini masih masalah kakak gue.. “.
“ya, gue kurang tau,.. tapi jordan jadi ngincar lo gara² lois, next time lo jangan ikut club ya, lo fokus kuliah aja, jangan sampe jordan jadiin lo sasarannya buat mancing lois xi, ya dengerin gue ya...”sahut ray mengecup dahi xia yang di perban.
“what you say? Gue harus ngindar dari jordan gitu, lo liat gak dia yang nyari gara² sama gue masa gue biarin gitu aja...”sahut xia.
“no xia, segila² nya jordan, lebih gila lo kalo gak bisa ngendaliin emosi lo, gak gak, pokoknya gak. Gua gak mau lo kenapa², please dengerin gue ya... “
“gak bisa, dia yang mulai duluan ray, gua gak peduli urusan dia sama lois, gue bakal bikin perhitungan, liat aja apalagi dia berani stalker gue buat mancing lois.. “
“bisa dengerin gue alexia? cukup lo sekali kayak gini, cukup sekali lo ikut arena ilegal, gak lagi..”
“terus lo bisa ikut semua arena yang lo mau gitu, gua juga SCC ray, bukan lo doang, kalo ada yang macem² sama club kita ya gue bales... please deh jangan panik kayak gue mau mati besok aja.. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoxia
FanfictionJika kamu, hanya jika kamu menjadi duniaku. jika kamu takdirku. jika aku bertemu denganmu. kamu nyata tapi bagai fantasi bagiku. terlalu tinggi untuk aku gapai apalagi aku raih. jika kau terbang terlalu tinggi. mustahil untuk melihatku dari langit. ...