Hai Sahabat
Note aku kasih diatas biar kebaca 🤍
Sebelumnya cerita ini ada di KenK tapi aku pisahkan karna partnya agak panjang dikit.
Nama tokoh, lokasi, nama tempat dan situasi kejadian. Tidak ada didunia nyata semua hanya karangan aku sebagai pemilik cerita ini.
So enjoy and happy reading 🫶🏻
🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Gina invite you to group
"Festival Univ Tuba ke-15"
Senopati : Selamat malam yang baru Join, makasih banget udah dengan senang hati berpartisipasi dalam event tahunan Universitas Tunas Bangsa. Besok diharapkan kehadirannya di Aula jam 8 pagi.
Kamila bingung baca pesan group, ya dia ngerasa gak pernah daftar buat gabung kepanitian, apalagi ikut dengan senang hati mau join kepanitian kampus. Kamila anti banget ikut ginian. Gak perlu cari tau pelakunya juga, Kamila udah tau kalau tersangkanya itu si Gina.
Gak pake pikir panjang Kamila turun dari ranjang dan buru-buru keluar kamar kos buat nyamperin kamar Gina yang kebetulan ada disebelah kamarnya.
"Gin, buka gak. Maksud lo apa sih?" Kamila mengetuk pintu kamar Gina beberapa kali sambil ngomel. Gak lama muncul lah si biang kerok, yang udah pake masker wajah tapi baru setengah. Tau maksud kedatangan Kamila, Gina cuma senyum tanpa dosa. Kebiasaan.
"Adudu kenapah ni cayangku mayah-mayah?" Ucap Gina sambil noel dagu Kamila yang dia tau bakal ngomel.
"Lo kok masukin gue ke group panitia festival sih?" Tanya Kamila langsung pada intinya.
"Kan lo bagian dari panitia." Jawab Gina enteng.
"Mohon maaf ni ya ibu Regina, gue bukan anggota Bem dan gak ikut UKM manapun, gimana bisa gue bagian dari panitia?" cerca Kamila, gak terima.
"Hehe sabar dong cayangqu, jadi kemarin Kak Irena cerita kalau kepanitian festival tahun ini kekurangan banyak anggota dan mereka open rekrutmen buat seluruh mahasiswa yang berminat gabung. Yaudah deh gue daftar, sekalian juga nulis nama lo dan Suci, karna gue gak mau nyemplung sendirian." Jelas Gina.
Kamila benci banget denger suara Gina yang ngejelasin dengan nada ceria. Bisa-bisanya di nulis nama Kamila tanpa konfirmasi dulu.
"Harusnya lo tanya dulu gue bersedia atau gak, Ginaaa." Kesal Kamila.
"Kalau gue tanya ya lo pasti gak bakal mau, yaudah gue gaspol sendiri aja."
Gina bener-bener merasa gak ngelakuin kesalahan, santai banget. Padahal dia liat muka Kamila udah ditekuk parah.
"Duh Gin, ngapain sih. Gue males ikut ginian. Lo tau sendiri gue agak sulit berbaur sama banyak orang." Ucap Kamila lagi.
"Justru itu gue juga daftarin lo, biar kehidupan masa kuliah lo jadi sedikit berwarna gak butek kaya sekarang." Jelas Gina lagi, gak mau kalah.
"Gue gak perlu warna! Gue cuma perlu ketenangan!" Tegas Kamila.
"Warna itu penting tau Mil, nih dengan lo kenal banyak orang, relasi lo makin luas dan itu bisa mempermudah lo nanti saat selesai kuliah dan masuk dunia kerja, percaya sama gue deh, Mil."
"Iya Gina gue tau dan paham, tapi gue males banget asli ikut ginian."
"Banyak cogan anjir, lo harus ikut." Ucap Gina kesenengan, hidup Gina kayanya didedikasikan untuk menggilai cogan. Kamila gak habis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelang Manik
FanfictionCinta itu rumit. Serumit menyulam manik-manik kecil menjadi sebuah gelang cantik.