Malam malam main di Batu, belum lengkap rasanya kalau tidak singgah dulu ke bukit paralayang.
Dinamakan bukit paralayang karena biasanya tempat itu digunakan untuk arena olahraga dan wisata paralayang, kalau malam biasanya masih ramai tapi bukan untuk menikmati olahraga paralayang, melainkan untuk melihat gemerlap cahaya lampu rumah penduduk kota malang yang nampak seperti bintang.
Indah dan romantis, tempat yang pas bagi para muda mudi untuk membucin.
Setelah dari cafe tropical, diandra, jamal, teresa dan mikha melanjutkan perjalanan ke paralayang. Sekarang sudah pukul 10 malam, dan pasangan laknat mikha teresa masih belum mau turun pulang, belum puas membucin katanya.
Diandra dan jamal pasrah saja mengikuti mereka berdua.
Sesampainya di sana setelah memarkir motor dan membayar parkir, mereka pun melewati gerbang pintu masuk ke wisata paralayang.
Hanya dengan 10 ribu rupiah tidak termasuk bayar parkir, sudah bisa menikmati pemandangan yang tersaji di bukit paralayang.
Sudah banyak para muda mudi dan bahkan orang dewasa di sana yang menikmati pemandangan kota malang dari atas bukit.
Ada yang sampai menggelar karpet, adapula yang hanya berdiri dan berfoto-foto.
"gantian ya kali ini, kalian pesenin kita mi soto pake telor sama stmj, aku sama teresa yang cari tempat" pinta mikha.
Jamal dan diandra sesaat saling melirik setelah itu menghembuskan nafas panjang.
"kamu laper gak di?" tanya jamal, di perjalanan menuju warung penjual mi dan stmj terdekat.
"enggak terlalu sih kak, kak jamal laper?" tanya diandra balik.
"gak terlalu sih, tapi pengen ngemil doang. beli gorengan aja kali ya? sama stmj buat anget-anget"
"boleh, aku juga pengen ngemil sama minum stm, gapake j tapi" jawab diandra
Beberapa saat kemudian mereka sudah sampai ke warung mi dan stmj terdekat. Cukup ramai sampai mereka harus mengantri dulu.
"hadehh orang orang suka banget dah kencan malem-malem" gerutu diandra saat melihat sebagian besar pengunjung yang datang disana adalah pasangan muda mudi, tidak sengaja jamal mendengarnya.
"bagusnya kencan waktu apa di?" tanya jamal.
"ya pagi pagi kek sambil joging terus ke cfd sekalian beli jajan" ujar diandra lagi. Satu persatu antrian sudah dilayani, tinggal 1 orang lagi di depan, setelah itu tiba giliran diandra dan jamal.
Tapi ini gatau kenapa dua orang gak ada yang mau berpencar ke penjual gorengan dulu, menempel mulu.
"emang kamu udah pernah kencan pagi?" tanya jamal lagi, tersenyum tipis melihat diandra yang tampak mengamati mas mas yang sedang memasak mi.
"belom pernah lah"
"mau coba kencan pagi pagi gak?"
"mau aja sih, tapi kencan sama sapa? kan gaada cowoknya wkwk" diandra tertawa konyol.
"sama aku boleh kok"
diandra : 😳
**belum sehari bang ketemunya
*
"mina ya?"
Teresa dan mikha sudah menemukan tempat yang nanti bisa ditempati mereka berempat.
Mikha tampak sibuk dengan ponselnya dengan alis yang berkerut, teresa sedikit kesal melihatnya karena dia merasa sejak datang kesini mikha tak mendengar ceritanya dan hanya sibuk berkutat pada ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ridin' ✔
ContoDiandra terpaksa boncengan dengan pemuda yang tidak dia kenal karena harus menemani sahabatnya, teresa, untuk berkencan. (complete) start : June 2022 ⚠️SHORT STORY!!⚠️ 1 in #kimdahyun (August, 26th 2023)