"kamu terusin dulu makan samyangmu, aku tunggu kok" kata jamal selanjutnya, sambil tersenyum tipis.
Jamal tau kalau diandra ini belum selesai makan samyangnya. Saat menemuinya gadis itu masih terlihat badmood dan setelah itu gelisah, seperti ada sesuatu yang belum ia selesaikan.
"beneran kak?" tanya diandra, masih memastikan apa yang dia dengar. Salah satu bentuk kepekaan jamal.
"iyaa, udah sana gapapa" kata jamal, reflek mengacak acak rambut diandra.
"a.. kak jamal masuk dulu deh ya" pinta diandra, sambil menatap ke arah lain.
Entah mengapa dia jadi sangat malu, bahkan pipinya jadi merona, menjalar sampai telinganya. Tentu saja hal itu cukup menggemaskan di mata jamal. Walaupun tanpa riasan make up tipis seperti teresa, bagi jamal, diandra yang seperti ini menurutnya sudah sangat cantik.
Sama seperti pertemuan pertamanya dengan diandra minggu lalu, diandra juga menemuinya tanpa riasan apapun, tentu saja wajah asli gadis itu sudah sangat cantik, imut bahkan menggoda di mata jamal.
"oke" jawab jamal, setelah itu mengikuti diandra menuju ruang tamu.
"oiya di, ini" kata jamal lagi sebelum diandra jalan menuju kamarnya.
"eh.. makasih kak, kok repot-repot banget sih" kata diandra, menerima pemberian dari jamal, segelas minuman chattime, yang tadi mau dipesan teresa tapi tidak bisa karena hujan.
Sementara itu mikha dan teresa masih duduk di bangku teras, mikha juga membelikan minuman chattime pada teresa dan memberikannya pada gadis itu. Terang saja gadis itu sangat senang dengan pemberian mikha, karena minuman itu adalah hal yang paling ia inginkan daritadi, tapi belum keturutan gara-gara tidak adanya driver gofood yang mau mengambil pesanannya.
"ihhhh kamu kok tau sih kalo aku lagi bm banget sama chattime" kata teresa senang.
"tau dongg hehe, apa yang gak aku tau dari kamu" kata mikha sambil mencubit hidung mancung teresa.
"huhu makasih ya mas mikhaaa, terbaik deh kamu" kata teresa, sambil merebahkan kepalanya pada pundak mikha.
"yaudah kamu siap siap gih, mau aku ajak keluar" kata mikha selanjutnya.
"loh katanya janjian sama mina?" tanya teresa bingung. Sebelumnya mikha bilang kalau dia tidak bisa kencan dengannya minggu ini karena sudah janjian sama mina.
"ga jadi, mina ada jadwal jaga mendadak" kata mikha lagi, "lagian aku dah kangen sama kamu" lanjut mikha.
Teresa senyum tersenyum salah tingkah, dan mendorong pelan lengan mikha.
"ih bohong"
"beneran sayang, yaudah cepetan siap-siap gih"
"hujan gini mas? masa kita hujan hujanan?" tanya teresa, kembali menegakkan tubuhnya dan menatap mikha.
"kita naik mobil jamal" jawab mikha.
"lah mas jamal bawa mobil?"
"iyaa, udah sana siap siap dulu" kata mikha.
"siap bos" jawab teresa.
Gadis itu langsung pergi bersiap. Mikha menyusul jamal yang sudah masuk ke ruang tamu duluan.
"Gimana diandra menurutmu?" tanya mikha pelan pelan, setelah memastikan kedua gadis itu sudah masuk kamar masing masing untuk bersiap.
Jamal hanya tersenyum tipis menanggapi mikha, matanya menerawang langit langit ruang tamu kos para gadis itu, setelah itu gantian menatap mikha yang masih menunggu jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ridin' ✔
Short StoryDiandra terpaksa boncengan dengan pemuda yang tidak dia kenal karena harus menemani sahabatnya, teresa, untuk berkencan. (complete) start : June 2022 ⚠️SHORT STORY!!⚠️ 1 in #kimdahyun (August, 26th 2023)