7 - Cinema

110 21 7
                                    

"kak.. emang mukaku ini keliatan kayak orang punya pacar kah? kayaknya tiap orang suudzon mulu ngira aku punya pacar" kata diandra panjang lebar

"ya kamu cantik banget??" ujar jamal.

"gombal banget sih kak, daritadi bilang aku cantik mulu" 

"ya kan kenyataannya gitu"

diandra memalingkan wajahnya salah tingkah saat jamal mengucapkan hal itu. diandra yang awalnya mengira jamal hanya sekedar basa basi bilang dia cantik ternyata pemuda itu memang mengatakannya dengan sungguh sungguh. 

jamal jadi ikut salah tingkah melihat wajah diandra yang memerah.

keheningan sesaat menyelimuti atmosfer di dalam mobil. Diandra masih sibuk menetralkan ekspresi dan derak jantungnya, sementara jamal juga masih berusaha mengontrol diri agar tidak spontan mengucapkan kata yang membuat diandra jadi tidak nyaman padanya.

"ngg.. kita ditunggu kak mikha sama teresa di bioskop" ujar diandra, memecah keheningan.

jamal hanya mengangguk lalu turun dari mobilnya, begitupula dengan diandra.

sepanjang jalan dari parkiran menuju gedung bioskop, baik jamal maupun diandra sibuk dengan pikirannya sendiri. bukan, hanya diandra saja yang sibuk bergelut dengan pikirannya sendiri, jamal sedari tadi memandangi gadis itu hendak mengatakan sesuatu. 

diandra tau kalau jamal sedari tadi memandanginya tapi dia berusaha mengabaikan tatapan pemuda itu karena tak baik bagi jantungnya. 

ya jelas hal itu membuat jantung diandra berdetak tak karuan karena tatapan hangat pemuda itu terlalu susah untuk dihilangkan dari pikirannya

ya jelas hal itu membuat jantung diandra berdetak tak karuan karena tatapan hangat pemuda itu terlalu susah untuk dihilangkan dari pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sampai mereka menapakkan kaki di pintu masuk mall, jamal masih terus mencuri curi pandang pada diandra. diandra yang sudah mulai agak terusik pun langsung berhenti berjalan dan membalas tatapan Jamaluddin.

"kenapa kak? ada yang mau disampaikan ke aku kah daripada liatin mulu" ujar diandra.

pemuda itu tersenyum tipis sambil masih menatap diandra.

"diandra, aku mau deketin kamu"

jantung diandra terasa berhenti sejenak saat mendengar ajakan jamal barusan.

".. hah?" diandra ngelag.

"aku mau kita deket" ungkap jamal lagi, pemuda itu langsung menggenggam tangan diandra dan mengajaknya melanjutkan jalan menuju bioskop.

"... ya... gapapa.. silahkan" kata diandra.

Jamal hanya tersenyum gemas melihat ekspresi diandra sekarang. ingin sekali dia segera mengajak diandra pacaran, tapi itu tidak mungkin karena ya ini baru seminggu kenalan masa iya langsung pacaran.

Diandra juga belum pernah punya pacar, takutnya dia kena culture shock orang pacaran.

"aku boleh gandeng tanganmu gak?" tanya jamal sambil mengulurkan tangannya.

Ridin' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang