chapter 2

38 21 17
                                    

Eyyooo balik lagi

Selamat datang di indomaret silahkan berbelanja🙏
Canda.

Wkwkwk nunggu lama yah buat publis cerita ini? Maaf sebelumnya... Gimana PAT  nya? Naik kelas? Alhamdulillah.
Author sendiri alhamdulillah naik kelas xixixixi, utiwi jadi kakel nih

Buat chapter ini, agak sedikit panjang mungkin.... Mungkin ya ini baru mungkin!

Oke, banyak ngomongnya wkwkw, kita langsung aja, soooo enjoyy

Happy Reading

🦙🦙🦙

________________________________

Pemilihan Ketua OSIS dan Wakil Ketua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemilihan Ketua OSIS dan Wakil Ketua

"Next!" Teriak salah satu cowok yang menjabat sebagai 'Ketua Osis'—Haikal Admatja.

"Siapa nama mu?" Tanya Haikal kepala salah satu calon ketua OSIS di periode selanjutnya— Akira Aira.

"Sebelumnya, izin memperkenalkan diri nama Akira Aira asal kesatuan dari kelas X-C"

"Berdirinya saya disini, saya akan membacakan visi misi saya yaitu, Visi : Mewujudkan OSIS SMK Adichandra sebagai organisasi yang dapat bermanfaat bagi sekolah dan siswa-siswi dalam pengembangan diri dan prestasi."

"Ada beberapa misi yang saya rencanakan untuk mendukung visi tersebut, yaitu :

1. Meningkatkan kegiatan kerohanian serta pembinaan agama untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Mengembangkan kreatifitas dengan peningkatan kualitas kegiatan ekstrakulikuler yang ada
Memaksimalkan program baik yang sudah atau akan dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi siswa baik secara akademik maupun non akademik.
3. Meningkatkan kedisiplinan dengan berbagai kegiatan terutama dalam belajar berorganisasi di sekolah
Membuat peraturan yang lebih tegas untuk mengingatkan akan karakter disiplin serta rapi dari para siswa saat berada di sekolah.
4. Menghasilkan kader yang mampu menunjukkan eksistensinya di bidang akademik dan berorganisasi secara optimal.
5. Menumbuhkan kesadaran para siswa untuk ikut bertanggungjawab dalam menjaga kebersihan dan ketertiban sekolah sesuai aturan yang sudah berlaku.
6. Memberikan wadah kepada para siswa untuk mengembangkan bakat dan minatnya di luar ekstrakulikuler yang sudah ada.
7. Menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara para siswa.
8. Mengoptimalkan kinerja anggota OSIS terutama dalam organisasi siswa sesuai dengan pembagian job desk yang telah ditentukan.
9. Demi memaksimalkan hasil kerja dari realisasi visi dan misi OSIS tersebut maka kami akan memperbaiki program serta hasil kerja OSIS di periode sebelumnya yang telah dievaluasi. Sehingga ke depannya akan ada perubahan yang dilakukan pihak OSIS dari waktu ke waktu sesuai dengan visi dan misi yang telah saya sampaikan.

Di Balik Almet Abu-abu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang