PART 01 | Who is she?

256 39 32
                                    

Happy Reading.

•••

Keenam cowok yang berada di dalam kelas 12 ipa 1 dengan salah satu cowok yang memegang vape di tangannya. Cowok itu mengalihkan pandangannya menatap kelima sahabatnya yang sedang menatap ke depan.

Rander Lexieeran Ghlazendra.

Cowok bermata tajam yang memiliki sifat cuek di sekolah SMA Lentera dengan segala kemampuannnya di dalam bidang matematika dan biologi. Cowok yang biasa di sebut dengan ice Prince sekola SMA Lentera yang selalu jadi kesayangan semua guru. Rander, sosok yang selalu di kagumi. Cowok yang menjadi ketua geng DERGLANER yang selalu bersikap tegas.

Rander mengeluarkan ponsel dari dalam saku seragamnya tanpa menghiraukan kelima sahabatnya. Tatapan Rander sangat datar saat menatap ponsel yang ada di tangannya.

"Ran!"

Rander melirik sekilas sahabatnya yang duduk di sampingnya, dia menaikkan satu alisnya menatap datar itu.

Altraz Darcyzo Rekendra.

Cowok yang bermata legam hitam kecokelatan yang bersifat acuh dan tidak peduli kepada sekitar. Cowok yang menjadi sahabat Rander, cowok yang memilik wajah datar dan ratapan tajam. Altraz, wakil dari DERGLANER yang selalu menjadi cowok tegas setelah Rander.

Altraz meletakkan buku yang ada di meja, tangannya menari kasar vape yang ada di tangan Rander dengan tatapan tajamnya.

"Sekolah tolol!"sentak Altraz.

Rander mengangkat bahunya acuh, dia berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dari kelas 12 ipa 1 dengan wajah datarnya. Rander tidak mempedulikan teguran Altraz dan teriakkan dari keempat sahabatnya.

"Rander kenapa Raz?"

Altraz mengangkat bahunya acuh dan berjalan menyusul Rander yang berjalan keluar dari kelas menghiraukan keempat sahabatnya.

Gerdan Eizanner Thaleizo.

Cowok dengan tingkah humblenya yang selalu menjadi inti DERGLANER yang selalu menjadi contoh semua siswa dan siswi. Gerdan yang selalu memberikan senyuman manisnya saat berbicara dengan lawan jenisnya.

Gerdan mendengus kesal, dia segera mengikuti kedua sahabatnya dan meninggalkan ketiga sahabatnya yang sedang ada di dalam kelas.

Mereka bertiga seketika melotot melihat itu dan segera berjalan menyusul mereka bertiga yang meninggalkannya di dalam kelas.

Rander masuk ke dalam rooftop dengan menendang kasar pintu rooftop dengan tatapan datarnya, dia segera duduk di kursi yang ada di rooftop sambil memainkan ponselnya.

"Aneh lo, Ran."

Rander melirik sinis Gerdan yang baru saja masuk ke dalam rooftop bersama Altraz. Dia mendengus sinis melihat itu.

"Ck, berisik!"sentak Rander

Altraz memutar bola matanya malas, dia membuang mukanya ke arah lain dan mengusap wajahnya kasar. Altraz melirik sinis Rander yang duduk di sampingnya.

"WOY, MAIN TINGGALIN AJA SIH LO!"

Altraz menatap tajam ketiga sahabatnya yang baru saja masuk ke dalam rooftop, tangannya mendorong kasar tubuh mereka bertiga.

"Berisik tolol!"maki Altraz.

Ketiga sahabatnya mengangkat bahunya acuh dan segera duduk di samping mereka bertiga dengan tatapan konyolnya. Mereka seakan tidak peduli dengan makian yang terlontar dari mulut Altraz.

Imarnzaem Haelzario Kelzier.

Cowok dari inti anggota DERGLANER yang memiliki sifat konyol di sekolah, cowok yang memiliki skil bela diri dan ahli panah di sekolah. Zaem, cowok yang memiliki banyak cewek dan stuck pada mantannya yang berada di luar negeri.

RANDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang