GONE!
By_Lalla
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
'' Kau dimana Jung? ''
'' Di jalan Dad ,sebentar lagi sampai ''
'' Baiklah hati-hati ''
Tipp..
Sambungan telepon itu pun telah usai, pandangan Yunho kini tertuju kepada sang sahabat yaitu;Donghae.
'' Jaehyun sedang di jalan, sebentar lagi sampai. Maaf '' ujarnya tak enak kepada pemilik rumah.
Donghae yang mendengar itu pun hanya tersenyum maklum.
'' Tidak masalah Yunho, lagi pula aku memaklumi keadaan Jaehyun.. '' jawab Donghae sambil menepuk pundak sang sahabat.Jaejoong yang melihat sang suami dan sahabatnya, hanya bisa diam. Ia tau apa yang membuat Jaehyun begitu lama, karna anak itu pasti masih mencari keberadaan wanita gila itu. Cih! Memikirkan wanita itu membuatnya begitu muak.
Setalah menunggu hampir 15 menit akhirnya Jaehyun tiba di kediaman Tuan Lee. Ya, Jaehyun tau siapa Tuan Lee. Orang terkaya nomor 2 di Korea Selatan, setelah keluarga Jung yaitu ;keluarga nya .
Jaehyun menghentikan langkahnya saat tiba di ruang tamu Tuan Lee, ia bisa melihat di sana sudah ada orang tua nya dan juga Tuan Lee. Membungkukan badan dengan sopan , Jaehyun tersenyum kecil
'' Selamat malam Tuan Lee, maaf telah membuat anda menunggu '' ujarnya dengan tegas terkesan menyesali apa yang telah ia lakukan.Donghae bangkit dari duduknya dan langsung berjalan kearah Jaehyun ,ia menjabat tangan anak muda itu dengan senyuman menawan. '' Jangan panggil aku dengan panggilan itu, kita sedang di luar pekerjaan nak. ''
Tuan Lee langsung membawa Jaehyun duduk disamping kedua orang tua nya. Kini pandangan Jaehyun tertuju ke arah sang Mommy, bisa ia lihat tatapan itu sangat tak bersahabat dari sana. Menghela napas gusar, Jaehyun bersikap seolah ia tak melakukan kesalahan.
'' Bagaimana rasanya kembali lagi ke Amerika Jaehyun? Aku sangat senang kau bisa mengusus perusahaan Daddy mu dengan baik, aku bangga padamu '' ujar Donghae dengan lembut.
'' Biasa saja, Terima kasih Paman, '' balas Jaehyun dengan menangguk pelan.
'' Donghae,aku sedari tadi tidak melihat anak mu. Kemana dia? ''
Mendengar pertanyaan dari sang sahabat lantas membuat Donghae tersenyum
'' Taeyong sedang mandi ,Yunho. Sebentar lagi ia akan turun .''Jaehyun yang mendengar tentang anak Tuan Lee pun hanya bisa diam , seingatnya Tuan Lee memang mempunyai seorang anak . Tapi sampai saat ini ia tak pernah melihat wujudnya mau dari media ataupun secara nyata.
'' Hahh aku penasaran dengan wajah Yongie sekarang, apa kah ia masih cantik dan manis? ''
'' Dia masih cantik dan manis yeobo, bahkan sekarang malah bertambah cantik. Aku yakin sekali Yongie pasti jadi primadona di kampusnya '' Jaejoong begitu bersemangat saat membahas Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE ! JAEYONG [ 재용 ]
Romance[ ANGST ] [ END ] '' Apakah cinta kita akan abadi? '' - Jeong Jaehyun. ''.......'' - Lee Taeyong // JAEYONG // //BXB // // GAY // //HOMO// //M-PREG//