9

1.7K 128 34
                                    

GONE!
By_Lalla
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi telah menjelang sinar matahari begitu terang, dan mengusik sepasang kekasih yang masih berpelukan diranjang.

''Morning?''

''Morning too baby.''

Cup

Lelaki itu mencium pipi sang kekasih dengan pelan. Tadi malam adalah hal paling bahagia setelah pujaan hatinya kembali.

''Cepat bersihkan dirimu, dan kita sarapan.'' Karina turun dari kasur langsung menuju kamar mandi.

Setelah selesai Karina melihat jika Jaehyun masih nyaman dengan kasur dan selimutnya. Membiarkan sang kekasih yang tak ingin bangun. Ia melanjutkan berjalan kearah dapur, ia mulai memanggang roti.

Menuangkan susu kedalam gelas, dan menuangkan jus jeruk kesukaan Jaehyun. Setelah selesai dengan menu sarapan kini saatnya ia membangunkan kekasihnya itu.

''Jaehyunie, ayo bangun.. Kita harus sarapan.'' Karina menggoyangkan badan Jaehyun dengan kuat.

''Iya baby..'' dengan cepat Jaehyun bangun, dan langsung menuju kamar mandi. Karina melihat itu hanya tersenyum.

Jaehyun berjalan kearah dapur dan melihat Karina tengah menunggunya.

''Kau harus sarapan Jaehyunie.'' dengan telaten Karina menaruh dua roti panggang itu ke piring Jaehyun.

''Menikah lah dengan ku, Karina?''

Karina yang mendengar itu terkekeh pelan. ''Lelucon mu terlalu garing seperti roti ini.'' ia kembali sibuk mengoselkan selai kacang ke rotinya.

''Aku serius, baby. Percaya lah, aku tak meninggikan pernikahan bodoh ini. ''

Meletakkan roti yang ia pengang ,kini Karina memandang Jaehyun dengan tatapan yang sulit diartikan.

''Jika begitu ceraikan Taeyong.''













Taeyong termenung di meja makan, bahkan Jaehyun tak pulang tadi malam, hingga sekarang.

Pikirannya kacau ,dengan pesan yang Karina kirim. Jaehyun menghianati pernikahan mereka.

''Aku tetap memperjuangkan cinta ini,hyung.'' gumamnya pelan.

Ia begitu tak nafsu untuk makan, apa Jaehyun sudah sarapan? Apa yang ia makan?

Taeyong memasak nasi goreng kimchi. Ia menyisakan untuk Jaehyun jika lelaki itu pulang nanti.

Berjalan memasuki kamarnya dengan lesu. Kini Taeyong mencari dompet dan ponselnya, ia harus belanja karena bahan makanan di apartemen Jaehyun sudah sedikit.

Dirasa semua telah ia bawa, dengan pelan Taeyong berjalan kearah pintu. Dan saat dirinya ingin menyentuh gagang pintu, benda itu terbuka dari luar.

''Sayang? Kau mau kemana?.'' Jaehyun yang melihat Taeyong pun langsung memeluk si manis. Dirinya akui jika tadi malam ia sedikit kasar dengan si manis, dan meninggalkanya sendirian.

GONE ! JAEYONG  [ 재용 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang