8

1.9K 140 20
                                    

GONE!
By_Lalla
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Memaafkan mu itu urusan ku.
 























Mereka saling mempertahankan posisi masing-masing.

'' Sekuat apapun ,jika hati dan cintanya selalu menyebut nama ku. Lantas apa aku harus mundur? ''

'' Tidak masalah jika hati dan cintanya di miliki orang lain. Tapi aku memiliki raganya yang selalu memeluk ku, bibir itu selalu mengecupku dan mata itu selalu menatap ku. ''

   

'' Oh lihat lah, drama pemilik sah dan pemilik hati sedang saling mempertahankan egonya. ''

Johnny dan Yuta langsung melihat kearah,yang Taeil bilang. Mereka tak habis pikir bagaimana bisa wanita itu kembali?

Siapa dalang dari semua permainan ini?

'' Ku berani bertaruh jika malam ini Jaehyun, meninggalkan istrinya dan lebih mengunjungi wanita jalang itu. '' Johnny terkekeh saat Yuta memanggil dengan jalang.

'' Ku rasa, ucapan mu benar-benar nyata '' Mereka semua memperhatikan ketika Jaehyun menghampiri kedua orang itu.

   


















'' Taeyong, kau ingin bermalam di mansion atau di apartemen? ''

Taeyong terkejut saat Jaehyun menghampiri dirinya dan juga Karina. Dengan tersenyum manis kini Taeyong meraih lengan suami dan mengandengnya begitu mesra.

Karina melihat itu pun merasakan udara disekitarnya panas . Siall !

'' Aku ingin langsung ke apartemen mu, saja . '' dengan nada yang begitu manja Taeyong menoleh kearah suami '' bolehkan hyung? '' sambungnya dan langsung mengalihkan mata ke arah Karina.

Jaehyun berdeham sebentar lalu mengangguk. Pandanganya tertuju kearah sang Kekasih '' Baby? Kau bisa pulang sendiri kan? '' panggilan menjijikkan itu membuat Taeyong ingin muntah. Bagaimana bisa Jaehyun memanggil wanita itu dengan baby? Disaat dirinya ada disini!

Karina tersenyum samar bahkan tak ada yang bisa melihat senyuman itu. '' Baiklah, aku bukan wanita manja Jaehyun. Kalau begitu selamat ya untuk kalian berdua, aku pamit '' Karina berjalan dan mengecupi pipi Jaehyun, lalu mengulurkan tangan ke arah Taeyong.

Taeyong pun menjabat tangan untuk kedua kalinya. Disaat Taeyong ingin menarik tangannya, Karina lebih dulu menarik tangan Taeyong hingga mereka seperti berpelukan. '' Ini baru awalan, ku pastikan malam ini ,Jaehyun tidak bersamamu '' setelah mengucapkan bisikan yang hanya Taeyong dengar. Karina melangkakan kaki dengan anggun dan pergi dari acara ini.




























Acara telah selesai para tamu undangan telah pulang . Kini Donghae,Jaejoong,dan Yunho tengah berada diapartmen Jaehyun.
Mereka mengatar pengantin baru itu.

GONE ! JAEYONG  [ 재용 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang