10

2.1K 138 10
                                    

GONE!
By_Lalla
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🔞

Sudah empat bulan pernikahan mereka berlangsung tapi masih belum ada perubahan didalam hubungan mereka, Jaehyun begitu menjaga jarak untuk Taeyong . Bahkan sering kali Jaehyun tak pulang.

Bukan hanya dirumah Jaehyun jarang pulang, di kantor pun lelaki lesung pipi itu sering absen.

Jaehyun sudah berubah menjadi lebih dingin sekarang, tak ada lagi Jaehyun yang selalu memeluknya saat melakukan kesalahan. Jujur saja Taeyong lebih suka sikap Jaehyun yang brengsek yang selalu minta maaf, daripada sekarang jauh lebih cuek. Jangankan minta maaf, bertatap muka pun sangat susah .

Sering kali juga Taeyong datang ke apartemen Karina. Meminta agar Jaehyun pulang walaupun sebentar, tapi apa yang ia dapatkan malah sebuah cacian dan hinaan dari wanita itu.






''Apa kau sudah melakukan itu?''

''Sudah,Tuan ''

''Bagus.''

Sambungan itu diputuskan olehnya,ia begitu puas saat orang suruhanya melakukan apa yang ia perintah dengan benar.

Mendudukan diri dikursi kebanggaan nya itu, dan tersenyum licik saat membayangkan apa yang akan terjadi kelak. 

''Kita lihat,semua akan berjalan sesuai keinginan ku.''










''Kau semakin kurus,Yongie.'' Ten memegang lengan kurus Taeyong ,ia dan Doyoung begitu prihatin dengan pernikahan sahabat baiknya ini.

''Tinggalkan dia Taeyong, kau berhak bahagia. Jangan kau bertahan atas nama cinta '' Doyoung kali ini sudah sangat geram, semuanya kebusukan pernikahan Taeyong begitu saja terbongkar saat ia dan Ten pergi kesebuah restoran. Mereka melihat Jaehyun begitu mesra merangkul wanita cantik.

Sebenarnya mereka tidak ingin ikut campur, mereka juga pikir mungkin itu sepupunya lelaki tampan itu. Tapi jika bersaudara kenapa mereka kehotel dan berciuman panas dibibir?.

Mereka begitu geram akhirnya mengintrogasi Taeyong selaku istrinya. Menyangkal, itu lah yang si manis lakukan. Menutupi kebusukan sang suami. Tapi saat ia dan Ten menunjukkan bukti,si manis tak bisa lagi menutupi ,dan akhirnya menangis tersedu-sedu.

''Aku akan berbicara kepadanya, dari hati ke hati. Tapi jika ia menolak, aku akan pergi dari nya.'' Doyoung dan Ten hanya bisa terdiam, semua keputusan berada ditangan Taeyong. Mereka hanya bisa memberikan saran yang selama itu masih dibatas wajar.

Selama ini Taeyong selalu menutup retaknya rumah tangga mereka ,dari kedua orang-tua nya dan juga Jaehyun, ia masih menunggu jika sang suami bisa berubah. Dan beruntung nya orang-tuanya dan orang tua Jaehyun berada diluar negeri. Jadi mereka tidak tau apa yang terjadi dengan pernikahan mereka.








''Aku pulang.''

Suara bariton Jaehyun mengema di area ruangan apartemen mewahnya. Taeyong yang berada dapur pun hanya tersenyum kecil.

GONE ! JAEYONG  [ 재용 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang