17

2.1K 141 4
                                    

GONE!
By_Lalla
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jaehyun memijat pangkal hidung dengan kuat, kepalanya berdenyut begitu pusing sekarang. Bagaimana tidak sekarang sang mantan kekasih; Karina, kini tengah mengamuk diruangannya.

Wanita itu masih tak terima jika dirinya memutuskan hubungan mereka secara sepihak. Mau bagaimana pun dirinya sudah tidak ingin memiliki sang wanita itu.

''Hikss..ku mohon Jaehyun, jangan tinggalkan aku.Hikss..'' wanita itu kini tengah bersujud di kaki sang kekasih, ia memohon jika apa yang Jaehyun katakan hanya bualan semata.

Dengan kuat Jaehyun menarik kakinya, tapi wanita itu masih menguatkan kedua tangannya. ''Keluar lah, jangan pernah menemui ku lagi.''

Karina menggelengkan kepala kuat, dirinya tak perduli jika seseorang melihat keadaannya seperti ini.

''Pliss, jangan seperti ini Jaehyun. Aku, aku sangat mencintaimu.'' mendongakan kepala menatap sang kekasih agar luluh.

''Aku mencintai Taeyong. Dan aku sangat ingin hidup bahagia bersamanya.'' menatap tajam ke arah iris wanita itu.

Emosi Karina memuncak saat mendengar kata Cinta dari Jaehyun untuk jalang murahan seperti Taeyong.

''Kau meninggalkan ku demi jalang itu.?''

Jaehyun mengeraskan rahang dan menampar pipi wanita itu dengan kuat.

Plak.

Pipi wanita itu memerah saat tangan besarnya menyentuh dengan sangat kasar. ''KAU MENAPARKU?''

''IYA, CEPAT PERGI DARI SINI SEBELUM KAU KU SERET.''

Karina menatap tak percaya dengan apa yang Jaehyun katakan. Bangkit dan mengambil tas mahalnya yang berada di meja sofa itu.
''Ingat Jaehyun, jika aku tak bisa mendapatkan dirimu. Maka orang lain pun tak bisa.'' setelah mengatakan hal yang tak masuk akal bagi Jaehyun. Wanita itu keluar dari ruanganya dan menutup pintu dengan kuat.

Berjalan kearah kursi kebanggaannya lalu duduk dengan mengehela nafas kasar. Sialan kenapa sangat sulit untuk melepaskan wanita ini.

Melirik ke arah ponsel yang tiba-tiba mengeluarkan suara alarm, yang sengaja ia atur agar tak lupa untuk menjemput si manis. Bukan dirinya tidak ingat, hanya saja dirinya sangat sibuk.








Mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, lalu tak sengaja ia melihat sebuah toko bunga yang berada di seberang jalan. Memberhentikan mobil tepat di depan toko bunga itu, keluar dengan cepat. Dirinya harus segera menjemput si manis. ah, dirinya sangat merindukan sang istri. Tersenyum bak orang gila, Jaehyun membuka pintu toko bunga tersebut, matanya langsung melirik arah bunga mana yang harus ia pilih.

''Tolong rangkai bunga Lily ini dengan cantik.'' ujar lelaki disamping Jaehyun. Sang pegawai dengan tersenyum ramah langsung merangkai sesuai permintaan.

Jaehyun menoleh kearah pria disampingnya, dirinya seperti ingat dengan pria ini. Tapi siapa, dan dimana?.

''Oh, hay? Apa kau mencari bunga untuk seseorang?.''

GONE ! JAEYONG  [ 재용 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang