6🌹

25 2 0
                                    

Happy Reading 🌹

Hari ini hari pertama hyena kerja di perusahaan taeyong.Ia sudah siap dengan kemeja putih dan rok pendek sepaha yang ia kenakan, tak lupa juga rambut hitam sepunggung nya ia reraikan begitu saja.

Hyena sangat cantik dengan make up tipis yang ia pakai dengan lipstik merah muda di bibir ranumnya.

"wahh anak mama udah cantik banget." ujar sang mama ketika melihat hyena turun dari tangga.

"hehe iya mama,hari ini hari pertama hyena kerja di perusahaan Ty group." balas hyena dengan senyuman manis nya."

"perusahaan? kamu kerja di perusahaan siapa hyena?" tanya mama hyena kaget.

"Ty group ma,hyena disana jadi asisten ceo ty group,punya pak taeyong"jelas hyena.

"mama ikut bahagia sayang kamu kerja disana,tapi mama gapapa loh kalo kamu ga kerja juga ,biar mama aja yang kerja sayang." ucap mama sambil mengusap kepala anaknya itu.

"engga mah,malahan hyena seneng bisa kerja ,bisa bantuin mama dan buat kuliah hyena juga kan ma." balas hyena dengan memeluk mamanya.

"eh tapi kamu masih kuliah,gapapa kerja di perusahaan?"

"kata bos nya sih gapapa mah,aku kerja kalo libur dan gaada kelas pagi ma,dan untungnya sekarang aku gaada kelas pagi hehe."

"wah baik banget dong bos kamu sayang."

"hehe iya ma."

*pak taeyong emang baik,tapi nyebelin*batin hyena. haha

"yaudah hyena berangkat sekarang ya ma."

"iya,hati hati ya sayang" balas sang mama.

"mama juga hati hati hehe." ucap hyena tak lupa ia mencium pipi kiri mamanya.

Mama hyena pun bersiap siap untuk kerja,ia kerja di sebuah toko roti ter enak di Seoul.

🌹

Hyena telah sampai di perusahaan Ty group sebenernya ia sangat gugup untuk bertemu dengan taeyong,ia masih memikirkan kejadian kemarin taeyong memeluk nya begitu saja.

Doyoung yang sedang berjalan pun tak sengaja melihat hyena yang akan masuk lift, doyoung pun ikut masuk lift.

"hey hyena! selamat pagi." sapa doyoung pada hyena.

"pagi tuan." balas hyena dengan membungkuk kan badan nya sopan.

"eh tak perlu sungkan padaku hyena,panggil saja aku doyoung oke."

"apa tidak apa apa.?

"santai saja sekarang kita rekan kerja, jadi tidak usah sungkan begitu."

"hehe ne doyoung ah." balas hyena dengan senyum kikuknya.

"kau akan keruangan nya taeyong kan?"

"ne, apa ada yang perlu saya bantu?"

"oh iya nih kamu bawa berkas ini kasih ke dia, saya mau ngopi dulu hehe."ujar doyoung sambil tersenyum.

"baiklah."

"terimakasih hyena." ucap doyoung sambil melambaikan tangannya.

Hyena hanya tersenyum membalas nya.

Ting! lift terbuka dan hyena keluar ia sudah berada di depan ruangan nya taeyong, sedangkan doyoung pergi begitu saja.

Hyena mengetuk pintu ruangan taeyong.
*tuk tuk*

"masuk." ucap taeyong dari dalam dalam.

Hyena pun masuk lalu ia membungkuk kan badannya pada taeyong.

"selamat pagi pak"ucapnya.

Taeyong tertegun beberapa saat karena melihat ke kacantikan seorang hyena dan apalagi rok yang hyena kenakan terlihat ketat dan sexy,oh ayolah siapa yang tidak tergoda.

Hyena yang menyadari taeyong terus menatapnya pun berdehem pelan.

"ehemm!"

"ah iya ada apa?" taeyong gelagapan sambil manggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"saya mau kasih berkas ini, pak doyoung menitipkan nya pada saya." balas hyena cepat.

"baiklah,mana berkasnya."

Hyena langsung memberikannya pada taeyong.

"ah iya pak ini hari pertama saya kerja, jadi apa tugas saya disini?" hyena mulai bertanya.

"kamu temani saya disini." sahut taeyong santai.

"maksud pak taeyong?"

"maksud saya jika saya butuh kopi atau saya akan meeting kamu bisa membawa berkas berkas ini kan."

"ah iya pak saya mengerti."

"lalu kamu tidak ada kuliah?" tanya taeyong.

"ada pak,tapi saya masuk siang."

"hmm kalo gitu kamu ambilin berkas bersampul merah yang di rak paling atas itu." suruh taeyong pada hyena sambil menunjuk rak buku di ruangan megah nya itu.

"baik pak."

*aduh gimna ini gua ngambil nya mana tinggi banget ni rak*batin hyena.

"pak saya tidak bisa mengambil nya karena rak buku nya terlalu tinggi."

"kamu bisa menggunakan kursi itu untuk mengambil nya."

Hyena mulai mengambil kursi kecil itu untuk ia naiki dan mengambil berkas nya.

Taeyong yang diam diam tersenyum memperhatikan hyena, menurut nya hyena sangat manis dan penurut.
Ia pun menghampiri hyena yang sedang kesulitan mengambil berkas di rak paling atas itu.

Tapi...

Akhhhhhhh



🌹🌹

🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I LOVE YOU MY COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang