11🌹

18 1 0
                                    

Happy Reading 🌹

Siang ini hyena dan beberapa karyawan lainnya sedang makan siang di kantin kantor.

Hyena melamun dan hanya menatap makanannya tidak menyadari kedatangan seseorang yang duduk di depannya.

"hey" ujar orang itu.

"ahhh i-ya" hyena akhirnya tersadar.

"gue boleh duduk disini kan?"

"tentu saja silahkan"

"gue perhatiin daritadi lu ngelamun terus deh."

"hehe"

"oh ya kenalin gue winwin."

"ahh iya gue hyena".

"oke hyena semoga kita bisa jadi teman disini hehe." ucap winwin dengan senyum manisnya.

Hyena mengangguk dan tersenyum pada winwin.

hyena dan winwin pun melanjutkan makan siang nya dengan tenang dan tanpa meraka sadari sepasang mata memerhatikan mereka dengan tajamnya lebih lagi untuk hyena.

Ya orang itu adalah Ceo Ty group Lee taeyong, taeyong terus melihat ke arah hyena ketika ia dan doyoung sampai di kantin.

entah angin darimana seorang Ceo Ty group ingin makan di kantin kantor,karna biasanya dia akan makan di sebuah restoran atau ruangannya sendiri,mungkin ia ingin melihat hyena.

Taeyong langsung saja duduk di meja paling ujung kantin dan ia bisa terus memperhatikan hyena.

"bos gue ambil makanannya dulu." ucap doyoung.

hyena yang merasa di perhatikan oleh seseorang langsung menoleh ke arah orang itu dan ia pun sangat terkejut, matanya bertemu dengan mata indah milik taeyong.

hyena gelagapan dan sangat gugup ketika taeyong terus melihat ke arahnya, apalagi ia mengingat kembali ketika mereka berciuman di ruangan taeyong,hyena sangat malu.

tatapan taeyong begitu menakutkan bagi hyena tatapan yang sangat tajam menurutnya.

"hyena Lo kenapa?" tanya winwin melihat hyena yang sepertinya tidak tenang.

"gapapa ko,gue duluan ya!" ujar hyena seraya bangkit dari kursi kantin.

"eh ini makanan nya belum abis loh."

"gue udah kenyang win,bye!"

hyena pun pergi begitu saja,ia sangat degdegan ketika bertemu taeyong makanya ia pergi saja.

tak lama doyoung datang dengan makanan nya.

"nih bos makanan nya,sorry lama
Lo si tiba tiba mau makan di kantin kantor." ujar doyoung sambil menata makanan nya di meja.

"gue udah kenyang."balas taeyong lalu berdiri dari duduknya.

"lah ko makan apaan dah kenyang?"

"gue duluan."

"tapi makanan nya?"

"lu abisin aja."

taeyong pun pergi dan meninggalkan doyoung dengan wajah kesalnya.

ketika taeyong akan ke ruangan nya ia tak sengaja berpapasan dengan hyena dan taeyong langsung menarik tangan hyena dan membawa nya ke dalam ruangan nya.

"pak taeyong apasih." hyena berusaha melepaskan tangannya tapi percuma karna taeyong menggenggam nya dengan erat.

taeyong langsung mendudukan hyena di sofa yang ada di ruangan nya.

I LOVE YOU MY COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang