8🌹

14 1 0
                                    

Happy Reading🌹

Hyena saat ini sedang bersama  Shara dan Jaehyun dua sahabatnya itu dimana lagi kalo bukan di kantin tempat favorit mareka jika sedang mengobrol.

"eh hyen lu sekarang kerja dimana si, keliatan nya sibuk banget?" tanya Shara

"ah nanti kalo gue bilang kalian pada ga percaya lagi."jawab hyena.

"emang lu kerja dimana?" sahut jaehyun.

"Ty group."

Shara dan Jaehyun yang mendengar nya benar benar terkejut,bagaimana tidak terkejut mendengar sahabat nya itu kerja di perusahaan terkenal.

"lu serius dah?" tanya jaehyun.

Hyena mengangguk membenarkan.

"lu jadi apa disana? kali ini Shara yang bertanya.

"awalnya gue liat ada lowongan buat ob disana,jadi gue mau coba aja kerja jadi ob,eh tau nya ob nya udah full terus ga lama gue di panggil dan gue di suruh ke ruangan Ceo nya dan sekarang gue jadi asisten nya pak taeyong."jelas hyena pada sahabat nya itu yang terlihat masih syok.

"hyena lu beneran kan,ga ngarang kan lu?"

"gaada gunanya buat gue ngarang Shara."

"ga nyangka aja gue sama lu, iri juga sih lu bisa deket deket dong sama pak taeyong itu huaaa mengiri." ucap shara masih tak percaya.

"ya gue jalanin aja,selagi ini pekerjaan baik buat gue."

"eh terus kuliah lu? Tanya jaehyun

"gue kerja hari libur dan gaada kelas pagi,ini juga gue baru balik kerja."

"hmm emang baik banget ya itu pak taeyong." sahut shara

Hyena hanya tersenyum menanggapi nya,tak lama ponsel hyena berbunyi

Drttt..

"iya halo? "

"hyena ini saya taeyong,saya sudah di depan kampus kamu sekarang." Ucap orang itu di telfon.

"a-pa pak taeyong ngapain ke kampus saya?"tanya hyena panik

"saya mau jemput kamu."balas nya santai.

"saya bisa pulang sendiri pak."

"gaada penolakan cepat keluar atau saya yang kesana!" ujar taeyong dingin.

"ahh iya pak taeyong tunggu aja"

Hyena bingung sekali kenapa taeyong tiba tiba ingin menjemput nya ia bergegas untuk pergi.

"eh gue duluan ya!" pamit hyena pada shara dan jaehyun.

"eh lu ko buru buru amat si,mau kemana?"

Hyena berlari begitu saja tanpa menjawab apapun.

"siapa si emang yang nelfon dia tadi jae?"

"kayaknya bos nya deh,tadi gue denger dia manggil nama pak taeyong." jelas jaehyun

Shara tersenyum mendengar nya.

"eh apadah lu senyum senyum sendiri?"tanya jaehyun

"ya lucu aja jae hyena sama si taeyong itu, kalo mereka ada hubungan pasti serasi apalagi taeyong itu ganteng banget dan hyena udah jelas cantik lah dia."cerocos shara membuat jaehyun menggeleng kan kepala nya.

"tapi bukannya,si taeyong itu yang udah bikin hyena di pecat di pekerjaan nya waktu itu?"

"ya emang tapi kalo soal cinta gaada yang tau,benci bisa berubah jadi cinta kan hahah"


"dahlah abisin makanan nya abis itu kita balik."

🌹

Hyena panik begitu melihat sebuah mobil mewah terparkir di depan kampus nya, taeyong membuka kaca nya dan mengisyaratkan untuk hyena masuk tanpa lama hyena langsung masuk ke dalam mobil mewah milik taeyong.

"kenapa pak taeyong jemput saya?"

"saya ingin makan malam sama kamu." balas nya santai.

"tapi ini masih sore."

"ini jam berapa?"

"jam 4 sore."

"nah bentar lagi juga malam kan, saya ingin mengajak kamu ke suatu tempat dulu baru kita makan malam."

Hyena hanya mengangguk menuruti.

Didalam mobil semuanya hening tidak ada yang memulai pembicaraan mereka terlalu canggung sampai pada akhirnya taeyong mulai bicara

"hyena apa saya boleh bertanya sesuatu.?

"iya tanyakan saja"

"kau sudah punya pacar?"tanya taeyong santai.

Hyena yang mendengar nya berdehem pelan, jujur ia sangat kaget taeyong menanyakan hal itu padanya.

"ahh pacar saya belum punya."

Taeyong tersenyum dalam diam ia sangat senang jika hyena belum punya pacar jadi memudahkan nya untuk mendekati hyena.

*kenapa dia nanya hal begituan si,galiat apa nih pipi udah merah banget* batin hyena

Mereka sudah sampai di tempat tujuan ternyata taeyong membawa hyena ke sungai Han.

Mereka berjalan jalan memandangi sungai Han yang indah di sore hari
Dan tanpa aba aba taeyong meraih tangan hyena untuk ia genggam
Hyena langsung menghentikan langkahnya dan ia menatap taeyong.

Taeyong tersenyum pada hyena dan berkata"aku ingin menggenggam tangan mu seperti ini"

Tolong siapa pun jantung hyena berdegup dengan kencang nya karena sikap taeyong yang begitu manis padanya.

🌹🌹

🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I LOVE YOU MY COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang