Happy Reading🌹
Cup!
Kali ini hyena yang mencium taeyong duluan ia mencium sekilas bibir tipis taeyong,dan tentu pria tampan itu sangat terkejut karena ini pertama kalinya hyena menciumnya duluan.
Taeyong tersenyum begitu hyena menciumnya"ko sebentar sih? kan aku mau nya lama."
Hyena hanya tersenyum mendengar nya ia sangat malu untuk hal yang baru saja ia lakukan, tak lama kemudian taeyong menarik tubuh hyena mendekat dan sebelah tangannya menangkup pipi hyena, taeyong mengecup bibir hyena beberapa kali dan berakhir dengan melumat nya lembut.
Mereka begitu menikmati ciuman yang memabukkan itu sampai taeyong menarik hyena ke pangkuannya,mereka saling berhadapan dengan bibir yang saling melumat satu sama lain.
Hyena terus membalas setiap lumatan yang taeyong berikan padanya kedua tangannya pun mengalung indah di leher taeyong dan sesekali meremas surai hitam milik taeyong.
Taeyong menggigit bahkan menghisap bibir atas bawah hyena secara bergantian lidah nya mulai menerobos masuk ke dalam mulut hyena setelah berhasil taeyong mulai memainkan lidahnya disana dan mengajaknya untuk bertukar saliva.
"nghhh..oppa". desah hyena dengan meremas rambut taeyong.
Hyena menggigit bibir bawahnya nya ketika tangan taeyong menyentuh payudara sintalnya dengan tangannya, taeyong meremasnya lembut sambil terus menciumi hyena.
Kini ciuman taeyong berpindah ke leher jenjang dan bersih milik hyena ia mencium menjilat dan menghisap nya terus menerus hingga membuat banyak tanda kemerahan di leher kekasihnya.
"oppa apa yang kau lakukan"? tanya hyena begitu taeyong melepas kancing kemeja yang gadis itu kenakan.
Taeyong tersenyum miring ia melanjutkan melepas semua kancing kemeja hyena, setelah semuanya terlepas taeyong dapat melihat dengan jelas payudara milik kekasihnya nya itu yang masih tertutupi bra hitamnya.
Hyena memalingkan wajahnya ia sangat malu karna ini pertama kalinya seseorang melihat tubuh polosnya.
Taeyong menarik dagu kekasihnya agar melihat ke arahnya "hey lihat aku" ucapnya.
"aku malu oppa kenapa kau melepas semua kancing ku?"
Taeyong tersenyum miring"aku hanya ingin melihat nya sayang"
"lalu?"
"aku ingin mencicipinya" balasnya sambil menatap kearah dada kekasihku.
Hyena memukul pelan bahu taeyong"apa yang kau katakan oppa! aku malu" hyena berusaha mengancingkan kembali kemejanya namun tangannya di tahan oleh taeyong.
"jangan mengancingkan nya sayang atau aku akan merobek bajumu"ucap taeyong dengan sorot mata tajamnya.
Hyena terdiam ia lemah dengan tatapan taeyong tapi tangannya tetap berada di depan dadanya sengaja menutupi payudaranya agar tak terlihat oleh taeyong, melihat itu taeyong langsung saja menyingkirkan tangan hyena dan mengalungkan nya di leher pria itu.
Tangan taeyong bergerak ke belakang punggung hyena untuk mencari pengait bra nya dan setelah itu
Ctak!
Taeyong berhasil melepas pengait bra nya, hyena merinding ketika tangan taeyong menyentuh punggung polosnya.
Dengan sekali tarikan bra itupun terlepas taeyong melempar nya asal membuat hyena melotot dan dengan cepat hyena menutup payudara polosnya dengan kedua tangannya.
"lepaskan tangan mu!"
"aku malu oppa sungguh"balas hyena kekeh dengan kedua tangan masih menutupi kedua payudaranya.
Taeyong terus menatap hyena kemudian ia tersenyum miring dan langsung melahap bibir ranum kekasihnya yang sudah sedikit bengkak karena ciuman panas tadi,ia terus melumat bibir hyena dan tanpa sadar membuat tangan hyena mengalung di lehernya, taeyong tersenyum tentunya karna berhasil menyingkirkan tangan hyena dari dadanya dengan cara liciknya.
Ciuman taeyong mulai turun ke rahang dan leher hyena mengecup dan menggigit nya membuat banyak sekali tanda kemerahan disana.
"ahhh..oppaa" hyena tak kuat untuk menahan desahannya ia mendesah nikmat dengan semua sentuhan taeyong.
Taeyong tersenyum mendengar desahan kecil hyena bibir nya terus turun hingga tepat di belahan dada hyena ia mengecupnya terus menerus membuat hyena terus menggelinjang kenikmatan.
"sssttt ahhh" desah hyena ketika merasakan sebuah benda lembab dan basah mengulum puting nya.
Taeyong melahap payudara hyena dengan penuh nafsu ia menghisap nya bahkan sesekali menggigit puting hyena.
Hyena terus mendesah nafasnya mulai tak beraturan dengan permainan taeyong di payudaranya.
"ahhh o-ppa hen-tikan" rancau hyena sambil meremas bahu taeyong.
Taeyong mengabaikan perkataan hyena ia terus mengulum puting hyena dan sebelah tangannya aktif meremas payudara hyena dengan mulut yang terus melahap puting hyena seperti bayi yang kehausan.
Mulutnya bergantian untuk mengulum payudara yang satunya lagi membuat hyena menunduk melihat ke arah taeyong yang tengah mengulum puting nya dengan agresif.
"ahhh su-dah oppa"
Taeyong menghentikan kegiatannya ia menatap hyena dengan wajah lemas nya dan nafas tak beraturan karena kegiatan yang dilakukan nya.
Sekali lagi taeyong mengecup bibir hyena dan mengusap keringat di dahinya.
"terimakasih sayang".
Hyena mengangguk lemah, taeyong tersenyum geli melihatnya langsung saja ia memeluk kekasihnya,jujur saja hyena sangat malu karena taeyong telah melihat asetnya.
Taeyong membantu hyena memakai bra nya dan mengancingkan kembali kemejanya.
"manis banget"ucap taeyong tiba tiba
"apanya yang manis?"
'' 'itu' kamu sayang rasanya sangat manis dan pas buat aku" balasnya dengan memajukan wajahnya ke arah dada hyena dengan senyum jailnya.
"yak! kau benar-benar mesum oppa! kau sudah! ah tidak kau mengambil semuanya dari first kiss ku dan sekarang woah"cerocos hyena dengan menggebu membuat taeyong tersenyum geli melihatnya.
"kau menikmati nya kan?"
Puk!
Hyena memukul bahu taeyong
"enak aja aku kesakitan tadi kau menggigit nya juga"."itu karena kau menggemaskan sayang"
"ah sudahlah oppa aku malu sangat malu".
Taeyong tersenyum dan menarik kekasihnya nya dalam pelukan hangatnya dan mencium pucuk kepala hyena beberapa kali.
"iloveyou"
🌹🌹
awokawok apasi gue😭🤣