10🌹

17 1 0
                                    

Happy Reading 🌹

Taeyong begitu sibuk di ruangan nya sesekali iya memijat pelipisnya karna banyak sekali dokumen yang harus ia tanda tangani.

Hyena yang melihat itu berinisiatif untuk membuat kopi ,walaupun sebenarnya dia masih kesal perihal taeyong yang mencuri first kiss nya tapi ia lupakan saja sekarang.

Hyena membuka pintu kerja taeyong dan masuk membawa segelas kopi untuk taeyong.

"permisi pak,saya buatkan bapak kopi." ucap hyena sambil menaruh kopi nya di atas meja taeyong.

Taeyong mendongak menatap hyena.

"terimakasih." balas nya

"kalo begitu saya permisi."

"hyena!"

Hyena yang hendak keluar pun berhenti tatkala taeyong memanggil nya lagi.

"ada apa pak?"

Bukannya menjawab taeyong malah mendekati hyena membuat hyena memundurkan tubuhnya, taeyong terus menghimpit tubuh hyena sampai pintu.

"pak tae-"

Ucapan hyena terpotong tatkala taeyong tiba tiba saja mencium bibir ranumnya.

Ciuman taeyong perlahan bergerak dengan tempo lambat ia terus melumat bibir hyena dengan lembut.

Hyena hanya diam ia tak membalas atau menolak,ia bingung dengan dirinya sendiri.

Hyena menikmati nya ciuman taeyong begitu lembut taeyong terus saja melumat bibir hyena dengan rakus.

Taeyong melepas tautannya ketika hyena menepuk pelan dadanya karna ia kehabisan nafas.

Nafas hyena terengah dengan mulut yang sedikit terbuka dan bibir yang basah dan merah akibat ulah taeyong.

Taeyong tersenyum melihat nya sekali lagi dia menarik tengkuk hyena dan menyatukan bibirnya , taeyong terus melumat bibir hyena ia benar benar kecanduan dengan bibir hyena yang sangat manis.

Hyena mulai terbuai ia meremas bahu taeyong dan sedikit membalas ciuman taeyong walaupun ini yang pertama kalinya untuk hyena.

Taeyong melumat menghisap bahkan menggigit bibir hyena untuk memperdalam ciumannya.

Kepala taeyong terus bergerak ke kiri dan kanan ia terus melumat bibir hyena tanpa henti.

Hyena menepuk pelan dada taeyong,dengan terpaksa taeyong melepas pagutannya

Taeyong menunduk menatap wajah hyena yang memerah dan nafas terengah nya.

"su-dah cukup." hyena mendongak ke arah taeyong dengan nafas terengah nya.

Taeyong langsung saja memeluk tubuh mungil hyena,hyena membalas nya dan menyembunyikan wajahnya pada dada bidang taeyong ia sangat malu untuk ciuman panas nya dengan taeyong.

🌹🌹

Wahhh taeyong 🤭🤭🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wahhh taeyong 🤭🤭🤭



I LOVE YOU MY COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang