Happy Reading 🌹
Taeyong mengantarkan hyena pulang, setelah makan malam tadi mereka memutuskan untuk pulang saja.
Jam menunjukan pukul 8 malam dan pastinya mama hyena belum pulang dari kerjanya karna biasanya ia pulang pukul 9 malam.
"terimakasih udah nganterin saya,pak taeyong mau mampir dulu?" tanya hyena
"tidak perlu,saya masih ada urusan." jawabnya.
"baik kalo begitu saya permisi,sekali lagi terimakasih."
Saat hyena akan membuka pintu mobilnya taeyong menahan tangan hyena dan...
CUP
Taeyong tiba tiba saja mencium pipi kiri hyena yang membuat hyena mematung di tempat.
"selamat malam" ucap taeyong setelah mencium hyena.
Hyena masih diam ia bingung apa yang harus dilakukan nya ia terlalu gugup dan malu.
Hyena hanya menanganguk dan keluar dari mobil taeyong.
Sedangkan taeyong didalam mobil sudah seperti orang gila yang senyum senyum sendiri.
"taeyong kau sudah gila,ya gila karna hyena,ternyata secepat ini gue jatuh cinta sama lu hyena,gue cinta pada pandangan pertama sama lu."gumam taeyong pada dirinya sendiri lalu ia pun melaju kan mobilnya dengan senyum di wajahnya ia terlalu bahagia karna mencium hyena.
🌹
Hyena berusaha untuk tidur,tapi bagaimana bisa tidur kejadian taeyong yang mencium pipinya benar benar mengganggu pikirannya.
Hyena tersenyum geli membayangkan bagaimana taeyong yang mencium nya tadi.
Ini benar benar gila ternyata hyena pun menyukai taeyong.
"bagaimana ini ,gue jatuh cinta sama pak taeyong akhhh" ujar hyena sambil menutupi wajahnya dengan bantal.
🌹
Pagi sudah tiba hyena sedang bersiap siap sekarang, ia terlalu semangat mungkin karna semalam.
"hyena mama lagi buru buru jadi kamu jangan lupa tutup pintunya ya." ujar sang mama.
"emang ada apa mah?"
" ada banyak banget pesanan jadi mama harus pagi berangkat nya sayang."
"hemm,hati hati ya ma"
" iya sayang jangan lupa abisin sarapannya,kalo ada apa apa jangan lupa telfon mama oke" ucap mama hyena lalu ia pun berangkat untuk ke toko roti tempat nya bekerja.
"iya mah!"
Ketika hyena keluar rumahnya ternyata sudah ada mobil mewah yang terparkir di depan rumahnya,ia tahu betul siapa pemilik mobil itu sudah pasti milik Lee taeyong.
*kenapa pagi pagi dia udah disini aja*batin hyena
"pagi" sapa taeyong keluar dari mobilnya dan menghampiri hyena.
"pak taeyong ngapain pagi pagi udah di rumah saya?"
"saya mau jemput kamu." balas nya santai.
"tapi saya bisa naik bus pak-."
"ingat! saya tidak suka di tolak,jadi mulai sekarang saya akan antar jemput kamu, kuliah pun."jelasnya menegaskan.
Hyena hanya diam menuruti semua perintah taeyong pada dirinya.
🌹
Mereka sudah sampai di perusahaan
Saat hyena akan turun lagi lagi taeyong mencekal pergelangan tangan hyena, hyena langsung menoleh pada taeyong dan...CUP
Taeyong mengecup bibir hyena sekilas,hyena melotot pada taeyong karena sudah berani mencuri first kiss nya.
"pak taeyong apa yang bapak lakuin? bapak udah curi first kiss saya!" ucap hyena melotot.
"apa kamu bilang? first kiss? bagus dong,jadi saya yang pertama."
"pak taeyong nyebelin tau ga"
"kenapa kamu menggemaskan hyena,dan bibir kamu manis sekali saya suka" ujar taeyong sambil mengusap bibir bawah hyena dengan jempolnya.
Hyena langsung membuka pintu mobil dan pergi begitu saja meninggalkan taeyong yang terus tersenyum ke arahnya.
"sungguh menggemaskan dan bibirnya sangat manis,gue ingin menciumnya lagi dan lagi" gumam taeyong dengan senyum smirk nya.
🌹🌹
pak taeyong mulai nyosor nih haha