12🌹

19 2 0
                                    

Happy Reading 🌹

Pagi ini hyena sudah ada di kampus ia ada kelas pagi dan sudah meminta izin taeyong juga untuk tidak ke kantor hari ini.

Hyena berada di kelas nya bersama jaehyun dan shara kedua sahabatnya itu karena mereka memang satu jurusan.

"pulang kampus kita jalan yu ah?"ajak shara pada kedua sahabatnya itu.

"gue sih oke aja,lu gimana hye?"sahut jaehyun.

"oke aja udah lama juga kita ga jalan bareng kan?" jawab hyena tersenyum memamerkan deretan gigi putihnya.

"oke deal!"ucap shara tegas.

🌹

Siang ini taeyong tengah berada di restoran karna ia baru saja melakukan meeting dengan rekan bisnisnya bersama sekretaris nya kim doyoung.

Taeyong terus saja menatap ponsel mahalnya ia terlihat sangat kebingungan saat ini

"bos lu kenapa si liatin hp mulu?" tanya doyoung.

"gak, lu kepo!" jawab taeyong dingin.

"ahh gue tau pasti bos mau nelfon hyena tapi bos gengsi kan?" tebak doyoung dengan ketawa jailnya.

"apaan si lu sotau banget!"

"pasti bener kan bos? yaudah telfon aja kali gausah gengsi."

"gue takut ganggu."

"kangen ya bos seharian belum ketemu hyena?" goda doyoung.

Bukannya menjawab taeyong malah berdiri dan pergi begitu saja "lu balik sendiri gue ada urusan." ucapnya.

"yehhh bos pasti mau nyamperin hyena kan lu?" teriak doyoung.

🌹

Hari sudah malam.
Setelah menghabiskan waktu dengan kedua sahabatnya itu, hyena memutuskan untuk pulang naik bis saja, sebenernya jaehyun sudah menawari untuk mengantarkan hyena pulang tapi hyena menolak dengan alasan ia akan ke suatu tempat dulu mungkin hyena tidak ingin merepotkan jaehyun karna jalan ke rumah mereka tidak se arah.

saat ini hyena tengah duduk di halte menunggu bis sambil sesekali ia memainkan ponselnya dan tiba tiba ia teringat taeyong karna seharian ini belum bertemu dengan nya.

*kenapa gue mikirin pak taeyong si dan kenapa kalo ketemu dia gue jadi degdegan apalagi kita udah beberapa kali ciuman arghh* batin hyena frustasi sambil memukul kepala nya sendiri.

Dan tanpa di duga taeyong yang akan pulang tiba tiba saja melihat perempuan yang begitu sangat ia kenali sedang duduk di halte.

Taeyong langsung saja menghentikan mobil mewahnya di depan hyena ia tersenyum manis begitu melihat hyena dengan tingkah menggemaskan nya.

Hyena yang belum menyadari kehadiran taeyong di dalam mobil yang ada di depannya hanya terus menggumam sambil menunduk.

Taeyong langsung saja memanggil hyena." hey!"

Hyena langsung saja mengangkat wajahnya dan melihat taeyong di dalam mobil mewahnya sambil menatapnya.

Hyena terpaku beberapa saat ia sangat terkejut karena tiba-tiba saja taeyong sudah ada di depannya padahal hyena sedang memikirkan pria itu.

Taeyong tersenyum tipis karena hyena yang terus saja menunjukan wajah terkejut nya ia pun memberikan isyarat untuk hyena mendekat dengan tangannya,hyena pun menurut ia langsung saja menghampiri taeyong di dalam mobil.
Saat sudah tepat di depan taeyong hyena mulai bicara.

"pak taeyong?"

"hmm, ngapain malem malem duduk di disana?"

"nungguin bis lah pak emang mau ngapain lagi." jawab hyena dengan bibir mencebiknya.

I LOVE YOU MY COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang