3🌹

34 4 0
                                    

Happy Reading 🌹

"Kamu pasti sudah tahu kenapa saya memanggil kamu ke ruangan saya?"
ujar pemilik restoran itu.

hyena hanya menunduk,ya sejak kejadian tadi, hyena di panggil oleh atasannya,hyena hanya bisa pasrah dengan apa keputusan nya tersebut karna ia hanya seorang pelayan di restoran tersebut.

"maafkan saya tuan,saya tadi udah minta maaf,saya benar- benar tidak sengaja jadi tolong jangan pecat saya." mohon hyena pada atasan nya itu sambil menahan air mata nya.

"saya gamau tau kamu saya pecat! asal kamu tau dia Lee taeyong Ceo Ty group! dan kamu udah bikin dia marah! bagaimana kalo dia tidak datang kesini lagi hah!"

"saa-ya minta maaf tuan." ucap hyena sambil tersedu-sedu.
"ah udahlah sana kamu pergi!" ucap si pemilik restoran tersebut sambil mengacak rambut nya kasar dan pergi begitu saja.

Hyena sekarang berada di kantin kampus nya daritadi hyena hanya melamun,ia memikirkan harus bekerja dimana lagi setelah di pecat oleh bos nya itu.

"hyena hello daritadi lu bengong mulu,napa si?" teriak shara pada sahabat nya itu.

"ahh iya sorry ya sar gua jadi gafokus hehe" balas hyena dengan senyuman manis nya.

"emang lu ga fokus kali! emang ada apa? ayo cerita ke gua!" ucap shara dengan nge gas nya.

Hyena mulai menceritakan kejadian waktu itu di restoran tempat kerja nya dari awal dia menumpahkan minuman ke jas milik lelaki dingin itu sampai di seret ke toilet pun dia ceritakan.

"Gila kali ya itu orang padahal itu cuma minuman doang,dia sampe marah gitu dan lebih gilanya tu orang ngaduin ke bos lu!" cerocos shara sambil memutar matanya malas.

"padahal gua udah minta maaf ke dia."gumam hyena sambil menunduk.

"tu orang sinting nya kelewatan anjir! siapa sih sebenernya tu cowo!" lagi lagi Shara nyerocos ke arah sahabat nya itu.

"Dia Lee taeyong" ucap hyena santai.

"Hahh! apa lu bilang Lee taeyong?" shara melotot mendengar siapa nama orang yang sudah membuat sahabat nya itu di pecat dari pekerjaan nya

"hmm" gumam hyena.

"dari Ty group?"tanya Shara lagi.

"iya, emang ada apa sih?" hyena jadi kebingungan dengan sikap sahabat nya itu.

"OMG ya gua tau lah siapa itu Lee taeyong dia kan Ceo muda di perusahaan terkenal itu , ganteng ,kaya raya,lah pokoknya idaman banget tau ga! masa lu ga kenal sih? padahal dia tuh terkenal banget loh." teriak Shara sambil menggoyang goyangkan tubuh hyena.

"apasih emang gua ga kenal" balas hyena jutek.

"tapi sekarang lu udah kenal kan hmm? ucap shara senyum senyum ke hyena.

Hyena hanya menggeleng kan kepala mendengar nya.

"ciee ciee lucu aja gitu ternyata orang yang lu ceritain itu Lee taeyong,gajadi deh gua ngomel nya haha" ucap shara ketawa tawa."

"udahlah gua pergi mau cari pekerjaan" Ucap hyena sambil beranjak pergi dari kantin kampus nya.

"hyena tungguin dong ,gua bantuin deh Lo kerja di ty group aja gimana?" Shara terus menggoda hyena dengan senyum jailnya.

"engga Shara"! sarkas hyena.

Hyena sedang berada di halte bus ,dia akan mencari pekerjaan lagi, setelah pulang kampus ia bertekad akan terus mencari pekerjaan baru.

Di dalam sebuah mobil hitam mewah ada sepasang mata yang terus memperhatikan hyena di dalam mobil itu, ia Lee taeyong.

ia tersenyum smirk melihat hyena yang sedang menunggu bus.
Lalu ia melajukan mobilnya begitu saja.

Hyena sudah putus asa,sejak tadi ia belum menemukan pekerjaan yang cocok dengan nya.

Dan tiba di sebuah perusahaan yang sedang ada lowongan pekerjaan untuk seorang OB.

Hyena bertekad untuk mencoba nya, walaupun OB tapi ia pikir setidaknya ia bekerja daripada tidak sama sekali.

Hyena pun masuk ke dalam perusahaan yang cukup besar itu,ia lalu menghampiri resepsionis di perusahaan itu.

"ada yang bisa saya bantu mbak?"tanya resepsionis itu ketika melihat hyena.

"mmm saya liat di luar ada lowongan pekerjaan untuk OB ya ka?" tanya hyena.

"oh iya memang ada tapi itu udah satu hari yang lalu dan mungkin satpam nya lupa melepas kertas nya,jadi mohon maaf mbak untuk OB nya sekarang udah full.".ucap si resepsionis itu.

"ahh kalo begitu saya permisi, terima kasih" balas hyena dengan sopan.

Baru beberapa langkah hyena berjalan, seseorang memanggil nya dari belakang.

"tunggu" ucap orang itu.

orang yang terus memperhatikan hyena🤭🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

orang yang terus memperhatikan hyena🤭🌹

I LOVE YOU MY COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang