Aryaji Bratadikara
Kepala keluarga pinus ini merupakan seorang laki – laki yang unik. Sebagai mantan atlet boxing, Aji punya sifat yang berbeda jauh dengan penampilannya. Aji memang terlihat begitu sangar dengan muka yang selalu menunjukkan ekspresi tegas. Aslinya, Aji itu perasa banget. Apalagi kalau urusan keluarganya, Aji bisa jadi laki – laki paling sentimental di dunia. Terbukti ketika anak gadisnya mulai punya gebetan, di depan gebetan anaknya dia nunjukkin muka sangar. Tapi pas udah berduaan sama istrinya... kalian bisa lihat sendiri di cerita ini.
"Waktu Sienna lahir, sebelum bayinya nangis kejer, Aji udah nangis meraung - raung. Gak ngerti lagi deh." - review dari mami Isel, istri tercinta Aji.
Gisella Arisanti
Punya dua anak enggak pernah menutupi kecantikan dan aura memikat Isel. Sampai hari ini, masih banyak clien Isel yang ngira dia single, orang – orang itu engga segan – segan berniat meminang Isel. Tapi sayang, Isel ini bucin banget sama Aji. Isel ini tsundere dan cemburuan banget, untungnya Aji udah kelewat paham sama tabiat istrinya. Makanya mereka bisa langgeng sampai punya anak dua.
"Kalau sehari aja mami sama papi enggak adu mulut, berarti mami lagi ngambek besar." - Harsya, si bungsu yang jadi kambing hitam papi.
Sienna Putri Bratadikara
Jadi anak sulung dari Papiji dan Mami Isel itu menyenangkan banget, menurut Sienna. Biarpun mami kadang galak dan papi kadang engga bisa serius, Sienna tetep bangga jadi anak mereka. Soalnya entah gimana, papi sama mami itu enggak pernah ngebedain kasih sayang yang mereka kasih ke Sienna maupun ke Harsya. Sienna itu love language nya quality time, makanya kalau papi, mami, apalagi adeknya sok sibuk semua, dia bisa ngambek seharian. Sienna ini duplikat papinya banget.
"Mami dukung kakak sama si Jake itu. Dia ganteng, tajir, pinter, maminya dia juga temenan sama mami jadi mami approved."
Harsya Putra Bratadikara
Harsya ini kalau udah di rumah, keliatan bangetanak bungsunya. Dia bener – bener bakal nempelin mami atau kakaknya sepanjanghari. Sering banget berantem sama papi karena rebutan dipeluk sama dicium mami.Beda banget pokoknya sama Harsya di luar rumah. Harsya kalau di luar rumahmukanya Cuma datar atau cemberut. Bener – bener beda 180°deh.
"Inget ya dek, sebagai laki - laki kita harus pencitraan. Kita boleh manja di rumah, tapi kalau di luar rumah kita harus LAKIK." - Aji, seorang ayah beranak dua, mantan petinju yang hatinya selembut hello kitty.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga pinus
Fanfiction"KAKAK JADIAN SAMA SI JAKE JAKE ITU???!!!" - Papi Aji, si kepala keluarga yang lebay engga ketulungan. Definisi pasti dari cover L-Men, isi Hello Kitty. "Mami pusing banget, kayaknya kalian mendingan di jual ke pasar loak aja deh." - Mami Isel, wani...